Luarbiasa! Perdana Kabupaten Bungo Berhasil Raih Penghargaan Kota Layak Anak

Ungkap.co.id – Masihkah ingat anda dengan keberhasilan Pemerintah Kabupaten Bungo meraih penghargaan Piala Adipura dan opini Wajar Tanpa Pengecualian beberapa waktu yang lalu?
Tentu prestasi tersebut masih terngiyang di benak anda dan tentu pula kita sebagai masyarakat Bungo patut bersyukur dan merasa bangga.

Namun penghargaan itu kembali menular lagi. Kali ini Pemerintah Daerah Kabupaten Bungo berhasil meraih penghargaan Kabupaten/Kota layak anak kategori Pratama dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI.

Bacaan Lainnya

Penghargaan tersebut diterima oleh Bupati Bungo H. Mashuri yang diserahkan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohanna Yambise di Four Points Hotel, Kota Makassar, Selasa (23/7 2019).

Bupati Bungo H. Mashuri mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Bungo yang ikut berpartisipasi dan mendukung hingga Kabupaten Bungo berhasil memperoleh piala Kota Layak Anak (KLA).

“Alhamdulillah, kita berhasil meraih penghargaan kota layak anak. Ini merupakan keberhasilan masyarakat Bungo,” ucapnya dengan penuh rasa syukur.

“sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh para OPD terkait sehingga Kabupaten Bungo mendapatkan penghargaan piala Kota Layak Anak,” pungkasnya. (Dik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *