Lepas 31 Calon Jama’ah Haji Depati Payung, Begini Pesan Wako Ahmadi

Wako Ahmadi dan Wawako Antos, melepas calon Jama'ah Haji sebanyak 31 di wilayah Depati Payung, Kecamatan Pondok Tinggi musim haji 1445/2024 M Kota Sungai Penuh, bertempat di Masjid Agung Pondok Tinggi, Sabtu (13/4/24). (Syah)

Ungkap.co.id Wako Ahmadi dan Wawako Antos, melepas calon Jama’ah Haji sebanyak 31 di wilayah Depati Payung, Kecamatan Pondok Tinggi musim haji 1445/2024 M Kota Sungai Penuh, bertempat di Masjid Agung Pondok Tinggi, Sabtu (13/4/24).

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir berpesan, menunaikan ibadah haji adalah sesuatu yang amat dirindukan oleh setiap umat Islam, karena orang yang dapat menunaikan ibadah haji adalah orang-orang pilihan yang mendapat kehormatan dan keistimewaan untuk menjadi dhuyufur rahman (tamu Allah).

Bacaan Lainnya

“Oleh karenanya, bagi 31 orang calon jama’ah haji Depati Payung Pondok Tinggi yang dimudahkan Allah untuk bisa menunaikan ibadah haji tahun ini, diharapkan dapat menggunakan kesempatan emas itu dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Lebih lanjut Ahmadi menambahkan, bekal perlengkapan dan obat,-obatan harus disiapkan, sebagai usaha untuk kelancaran ibadah. Kemudian menjaga stamina dan mengatur waktu kegiatan menjadi hal yang penting untuk dapat memilki kemampuan dalam melaksanakan ibadah haji ini.

Baca Juga : Pantau Arus Balik, Dirlantas Polda Jambi: Truk Tronton Dilarang Melintas


“Kita harus saling tolong-menolong. sebagai kegiatan amal sholeh sekaligus menjamin keselamatan rombongan,” ungkapnya. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *