Kunjungan Silaturahmi Ketua PWI Kota Jambi Disambut Hangat Kajari dan Staf

Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah menyambangi kantor Kejaksaan Negeri Jambi dan disambut langsung Kepala Kejaksaan Negeri Jambi M.N Ingratubun, Kasi Pidsus Soemarsono, dan Kasi Intel Wesly Sirait, bertempat di ruang kerjanya, Selasa (11/6/24). (Syah)

Ungkap.co.id Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi periode 2023-2026 terus menjalankan program kerja dengan membangun silaturahmi bersama stakeholder dan instansi terkait dalam rangka menjalin sinergisitas baik itu dengan Pemerintah, TNI-Polri, maupun Swasta.

Kali ini, Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah menyambangi kantor Kejaksaan Negeri Jambi dan disambut langsung Kepala Kejaksaan Negeri Jambi M.N Ingratubun, Kasi Pidsus Soemarsono, dan Kasi Intel Wesly Sirait, bertempat di ruang kerjanya, Selasa (11/6/24).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah turut menyampaikan permohonan maaf seyogyanya hadir Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI), Sekjen M Hafizh (Jambi Ekspres), Wakil Sekertaris Ali Ahmadi (Jambi One), Bendahara, Wakil Ketua Bidang Organisasi Rizal P Zebua (Pimpred Jambi Independent Koran), Wakil Ketua Bidang UKW Khotib Syarbini (Jambiin), Ketuo SIWO Andri Berliant Avolda (JE), dan pengurus lainnya dikarenakan keterbatasan waktu.


“Atas nama pribadi dan organisasi, saya selaku Ketua mengucapkan terima kasih atas waktu yang diberikan Pak Kajari dan staf disela-sela kesibukan untuk menerima kunjungan silaturahmi ini,” ujarnya.

Baca Juga : Pemilik Kapal Tongkang Batu Bara Ganti Kerugian Kerambah Ikan yang Tertabrak

Irwansyah menyebutkan, kunjungan ini selain silaturahmi, juga memperkuat sinergisitas antara PWI dan Kejaksaan Negeri Kota Jambi, yang mana pers merupakan pilar keempat demokrasi sehingga perlu adanya hubungan baik dalam membuat sebuah pemberitaan yang disajikan dalam bentuk berita, baik itu media online, cetak, televisi maupun radio yang nantinya akan disebarluaskan kepada masyarakat.

“Kita berharap dengan silaturrahmi yang kita bangun ini bisa mempererat hubungan baik dan sinergisitas antara PWI dan Kejaksaan, lanjutnya.

Tidak hanya itu saja, Irwansyah menambahkan bahwa Pengurus PWI Kota Jambi dilantik pada 12 Juni 2023 lalu, artinya telah satu tahun kepemimpinannya.

Baca Juga : Aktif Sajikan Informasi, PWI Kota Jambi Terima Penghargaan dari Kapolda

“Alhamdulillah, kami setahun ini telah banyak melakukan kegiatan serta program kerja diantaranya menghadiri Kongres Pemilihan Ketua Umum PWI Pusat di Bandung, menghadiri Hari Pers Nasional yang dibuka Presiden RI di Jakarta, melaksanakan kegiatan bhakti sosial saat Ramadhan dengan tema PWI Kota Jambi berbagi, dan terakhir melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) beberapa waktu lalu di Yogyakarta,“ jelasnya.

Irwansyah juga berharap Kejari Jambi juga bisa berkontribusi dalam membantu program-program kerja PWI Kota Jambi kedepannya..ia berharap nantinya akan kita jadwalkan kembali untuk bersilaturahmi bersama pengurus.


Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Jambi M.N Ingratubun menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu Ketua PWI yang berkenan hadir meskipun dengan keterbatasan yang ada.

Baca Juga : Sambangi Ketua PWI Kota Jambi, Ini Yang Disampaikan Kepala Imigrasi Kelas I TPI Jambi

“Ini merupakan awal yang baik untuk kita saling bersilaturahmi. Di mana meskipun baru Ketuanya yang hadir nantinya akan kita jadwalkan kembali untuk bersilaturahmi,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, ia berharap terus bisa bersinergi bersama PWI Kota Jambi.

Usai silaturahmi dan sebagai bentuk sinergisitas, Ketua PWI Kota Jambi turut memberikan plakat cinderamata yang diserahkan langsung Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah dan diterima Kepala Kejaksaan Negeri Jambi. Selanjutnya Kajari Jambi turut memberikan plakat kenang-kenangan kepada Ketua PWI Kota Jambi. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *