Komunitas TMB dan Brimob Bagikan 30 Paket Sembako ke Warga Miskin

Komunitas TMB
Komunitas Teratai Mitra Bersama (TMB) dan Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau Manggala Junction menggelar bakti sosial kepada masyarakat yang kurang mampu sekitar lingkungannya. Foto : Jumilan

Ungkap.co.id — Komunitas Teratai Mitra Bersama (TMB) dan Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau Manggala Junction menggelar bakti sosial kepada masyarakat yang kurang mampu sekitar lingkungannya.

Kegiatan tersebut dilakukan Senin (20/12) di Kepenghuluan Seminai, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir dengan membantu masyarakat miskin yang terdampak virus Corona. Sebanyak 30 KK mendapat bantuan paket sembako yang terdiri dari beras, mie instan dan minyak goreng.

Bacaan Lainnya

Ketua TMB Antonie melalui sekretaris Andri mengatakan, selain membagikan sembako secara gratis, TMB juga memberikan edukasi kepada warga agar selalu menjaga kesehatan dengan tetatp menggunakan masker untuk menekan penyebaran virus Corona di desa tersebut.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat kurang mampu dimasa pandemi virus corona,” kata Andri.

Dia mengatakan, penyaluran bantuan ini dilakukan langsung oleh seluruh anggota TMB bersama Personil Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau Manggala Junction dengan metode “door to door”.


Baca Juga : Disambut Antusias Warga, Festival Olahraga Tradisional KORMI Tebo Resmi Dibuka

Selain membagikan sembako para K
komunitas TMB juga memberikan sosialisasi, edukasi serta semangat kepada masyarakat untuk tetap optimis menghadapi pandemi virus Corona.

“Mari kita semua bergotong royong membantu masyarakat dan melakukan pencegahan penyebaran pandemi virus Corona,” pungkas Andri. (Jumilan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *