Ketua Pokja Wartawan Rohil Ucapkan Selamat Datang kepada Kapolres Baru

Pokja Wartawan Rohil
Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Rohil, Jumilan yang biasa disapa Mas Milan mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Rohil yang baru AKBP Adrian Pramudianto. Foto : Diana

Ungkap.co.id Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Rohil, Jumilan yang biasa disapa Mas Milan mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Rohil yang baru AKBP Adrian Pramudianto.

Kemudian disampaikan Milan, selamat bertugas kepada Kapolres lama AKBP Nurhadi Ismanto yang menjadi Kapolres Kota Dumai.

Bacaan Lainnya

“Selamat datang Kapolres Rohil AKBP Adrian Pramudianto dan selamat berpisah serta bertugas di tempat yang baru kepada Kapolres lama,” kata Milan pada acara pisah sambut Kapolres Rohil, Senin (18/7/2022).

Milan mengatakan, dengan rasa senang dan suka cita atas kedatangan Bapak Kapolres Andrian Pramudianto di Polres Rohil, dirinya selaku ketua pengurus dan anggota Pokja Wartawan Rohil memberikan berupa papan bunga dengan ucapan selamat.


Baca Juga : Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Rohil Gelar Silaturahmi dengan Insan Pers


“Kami berharap sinergitas antara wartawan dengan Kapolres Rohil yang baru berjalan dengan baik dan untuk Kapolres yang lama tetap menjalin hubungan silaturahmi dengan baik pula,” harapnya.

Acara pisah sambut Kapolres Rohil yang baru langsung disambut oleh Bupati Rohil Afrizal Sintong, Ketua LAM Rohil, Ketua DPRD Rohil Maston, Wakapolres, para Kasat, para Kabag, tokoh agama, tokoh masyarakat dan personil Polres Rohil. (Diana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *