Karena Sayembara Rp150 Juta, Istri Pengusaha Ini Ditemukan Warga

Sayembara 150 juta
Ervina istri dari Kharuddin Siregar warga Flamboyan Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau, yang hilang pada Kamis (18/3/2021) lalu. Foto : Jumilan

Ungkap.co.id – Istri Khairuddin Siregar, Ervina Br Lubis, yang dikabarkan hilang hingga sang suami membuat sayembara Rp 150 juta bagi siapa yang menemukan akhirnya sudah kembali. Wanita asal Rohul yang berdomisili di Kampar, Riau itu ditemukan oleh warga, di Magetan, Jawa Timur, Jum’at (25/6/2021) sore.


Istri dari seorang pengusaha sukses ini, ditemukan warga, setelah sering diberitakan diberbagai media hingga viral dan upaya pencarianpun terus dilakukan

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah sudah ditemukan di Magetan kemarin,” kata Khairuddin dikutip dari detik.com, Sabtu (26/6/2021).


Saat dikonfirmasi ulang media ini Minggu (27/6) pagi, pria yang lebih akrab disapa bang Ucok itu mengaku istrinya sudah ditemukan dalam kondisi sehat, sang istri ditemukan setelah adanya informasi dari masyarakat di Magetan.

“ini sudah ada di samping saya. Kondisinya sehat dan tidak kurang satu apapun,” ujarnya. 

Dia mengatakan Rp150 juta imbalan langsung dibayarkan kepada yang menemukan istrinya,  Bang Ucok juga  mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam memviralkan saat istrinya pergi.

Untuk diketahui, Ervina, awalnya pergi dari rumah ke salah satu mall di Pekanbaru, bersama Ucok dan anaknya, 18 Maret 2021. Setelah itu, Ervina pamit kepada anaknya untuk pergi ke toilet.

Baca Juga : Penembakan Wartawan hingga Tewas di Sumut Sudah Direncanakan

Lama ditunggu tak kunjung muncul, Ervina akhirnya dilaporkan hilang oleh sang anak kepada Khairuddin. Khairuddin, yang bingung, akhirnya membuat sayembara berhadiah Rp 50 juta hingga naik menjadi Rp125 juta.

Ucok sempat menghentikan sayembara tersebut. Namun, dia kembali membuka sayembara pencarian istrinya dan menaikkan hadiah menjadi Rp 150 juta.

Selain melalui sayembara, pengusaha sukses asal Tapung, ini juga melapor kepada pihak kepolisian. Dia juga menyebarkan nomor pribadinya agar bisa dihubungi siapa saja yang menemukan istrinya. (Jumilan/Alfian)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *