Jelang Berakhir Jabatan Dirlantas, Polda Jambi Gelar Farewell Sepeda Santai

Ungkap.co.id – Menjelang berakhirnya masa tugas jabatan Direktur Lalu Lintas Polda Jambi Kombes Pol Drs Juni, SH, Polda Jambi menggelar Farewell sepeda santai bersama Danrem 042/Gapu, Pejabat Utama Polda Jambi, Kapolresta Jambi beserta Staf, Dandim 415 Batanghari, Komunitas Gowes Korem 042/Gapu dan Kodim 0415 dan Komunitas Gowes Masyarakat, Jum’at (22/11/2019).

Seperti diketahui jabatan Direktur Lalu Lintas Polda Jambi Kombes Pol Drs Juni, SH beralih berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST / 3020 / XI / KEP / 2019 tertanggal 08 November 2019, Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Juni dimutasikan ke jabatan barunya sebagai Dirlantas Polda Sumatera Selatan dan posisi Dirlantas Polda Jambi yang baru diisi oleh AKBP Heru Sutopo, yang sebelumnya menjabat sebagai Wadirlantas Polda Jawa tengah.


Kegiatan yang dimulai pada pukul 06.00 WIB tersebut mengambil start di rumah dinas Kapolda, kemudian melewati seberang kota Jambi, selanjutnya finish di Mako Ditlantas Polda Jambi yang berada di Talang Banjar.


Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi mengatakan, Farewell sepeda santai bersama ini merupakan acara perpisahan menjelang pergantian jabatan Dirlantas Polda Jambi yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Ini juga merupakan kegiatan kebersamaan dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturahmi diantara Personil TNI Polri dan masyarakat di Jambi,” pungkasnya. (Isy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *