HUT ke-58, Bupati Ucapkan Terima Kasih kepada Bank Jambi Cabang Muara Bungo

Hari jadi Bank Jambi
Bupati Bungo, H. Mashuri saat memimpin upacara pada peringatan HUT Bank Jambi ke-58 yang bertempat di halaman Bank Jambi cabang Muara Bungo. Foto : Dik

Ungkap.co.id – Memasuki usia ke-58 tahun, Bank Jambi Cabang Muara Bungo menggelar kegiatan upacara dengan pembina upacara Bupati Bungo, H. Mashuri.

Hal tersebut untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Jambi ke-58 tahun 2021 pada Jumat (8/1/2020).

Bacaan Lainnya

Bupati H. Mashuri ketika membacakan sambutan Gubernur Jambi, dalam memasuki usia ke-58 tahun ini bahwa Bank Jambi masih tetap eksis untuk melayani jasa perbankan kepada masyarakat di tengah persaingan yang semakin ketat.

Mashuri juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemegang saham, dewan komisaris dan direksi atas perhatian besarnya kepada Bank Jambi sehingga kinerja Bank Jambi tetap baik.


Baca Juga : Curi Buah Sawit, Kaki Seorang Warga Dipotong Pakai Parang hingga Putus

“Begitupun dengan seluruh jajaran Bank Jambi dalam mengerahkan tenaga dan pikiran untuk mempertahankan predikat Bank yang sehat,” ungkapnya.


Usai kegiatan upacara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Hadir dalam acara tersebut pimpinan Bank 9 Jambi, Achmad Nunung, Kepala OPD di Lingkup Kabupaten Bungo, para Asisten, instansi vertikal, serta seluruh karyawan Bank 9 Jambi. (Dik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *