Heboh! Warga Bungo Bunuh Diri, Ini Kronologis Selengkapnya

Ungkap.co.id – Warga Kabupaten Bungo, khususnya Dusun Tebat, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII dibuat heboh. Pasalnya telah ditemukan salah seorang warga yang bernama Harmain (46) tewas tergantung dengan seutas tali di batang karet yang berlokasi di Bukit Kubur Pasir Putih, Dusun Tebat, Rabu (25/9/2019) sekira pukul 15:30 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pada hari Rabu, 25 September 2019, sekira pukul 07:00 WIB korban pergi motong (menyadap karet-red) dan jam 11:00 WIB korban pulang untuk mencari anak-anaknya.


Kemudian sekira pukul 13:00 WIB korban pergi lagi ke kebun untuk menyadap karet, namun sampai jam 15:00 WIB korban belum juga pulang ke rumah. Hal ini karena biasanya jam segitu korban sudah pulang sehingga membuat istrinya merasa curiga. Lalu istrinya bersama dengan kakak korban dan ponakan korban mencari korban ke kebun dan sekira jam 15:30 WIB istri korban dan saksi-saksi menemukan korban sudah tergantung di bagian leher di pohon karet sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Selanjutnya istri korban menyuruh saksi atas nama Yuli Yanti untuk memanggil warga dan tidak berselang lama, warga pun datang dan menurunkan korban dari pohon karet.


Paur humas Polres Bungo M. Nur membenarkan peristiwa bunuh diri tersebut.

“Iya benar, ada warga Dusun Tebat, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII yang bernama Harmain (46) tewas tergantung di pohon karet dengan seutas tali yang diduga bunuh diri,” ungkapnya dikonfirmasi via WhatsApp.

“Keluarga korban bersedia menandatangani surat pernyataan untuk tidak melakukan otopsi dan tidak akan menuntut siapapun, serta menerima kejadian tersebut sebagai musibah,” pungkasnya. (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *