Hadiri PORSENI, Wabup Apri : Selain Nilai Akademik, Siswa Harus Punya Soft Skill

Ungkap.co.id – Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Aprianto menghadiri dan membuka pergelaran Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) ke V yang diselenggarakan oleh Madrasah Aliyah Negeri (MAN) I Muara Bungo, Rabu (11/9/2019).


Acara yang berlansung di Aula MAN I Bungo ini dilaksanakan mulai tanggal 11 September 2019 hingga 17 September 2019.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Aprianto sangat mengapresiasi kegiatan ini. Karena katanya dengan adanya PORSENI di MAN I Bungo ini dapat menggali potensi-potensi dan minat siswa terhadap olahraga dan seni.

“Atas terselenggaranya acara ini, kami Pemda Bungo tentunya sangat mendukung dan mengapresiasinya. Karena ini merupakan kegiatan yang positif,” katanya.

Wabup Apri juga berharap kegiatan ini dapat menularkan ke sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Bungo nantinya.

“Semoga kedepannya pergelaran PORSENI ini bisa diikuti oleh di sekolah-sekolah lainya,” harapnya.


Kemudian daripada itu, kata Wabup Apri, keberhasilan seorang siswa-siswi itu bukan tergantung dari nilai akademiknya saja. Akan tetapi siswa-siswi tersebut harus mempunyai Soft Skill.

“Yakni sifat, sikap, tindakan, disiplin, pandai bergaul, jujur, kerja keras, pandai mencari dan memanfaatkan peluang dan sebagainya. Itu semua harus dimiliki oleh seorang siswa-siswi, kalau mau berhasil,” pesannya. (Dik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *