Hadir di Tabligh Akbar, Kapolres Bungo Minta Masyarakat Jaga Persatuan

Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, mengapresiasi pelaksanaan Tabligh Akbar dan Zikir yang digelar oleh Pemkab Bungo, di Masjid Agung Al-Mubarak Muara Bungo pada Sabtu (10/2/24). (Ist)

Ungkap.co.id Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, mengapresiasi pelaksanaan Tabligh Akbar dan Zikir yang digelar oleh Pemkab Bungo, di Masjid Agung Al-Mubarak Muara Bungo pada Sabtu (10/2/24).

Tabligh Akbar kali ini mengundang penceramah Ustaz Solmed. Selain itu turut hadir Bupati Bungo dan seluruh unsur Forkopimda, para kepala OPD, pimpinan pondok pesantren hingga masyarakat.

Bacaan Lainnya

Menurut AKBP Singgih Hermawan, tablig akbar memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1445 H/2024 M ini merupakan langkah sangat tepat jelang pemungutan suara pada tanggal 14 besok.


“Semoga pemungutan suara berjalan dengan aman, tertib, damai dan kondusif,” ujarnya.

Lanjut Singgih, meski pihaknya sudah melakukan apel gelar pasukan kesiapan pengamanan pemungutan suara pemilu pada Selasa petang, namun pelaksanaan tablig akbar ini sangatlah membantu tugas-tugas aparat dan stakeholder terkait.

Baca Juga : Gunakan Truk, Kapolres Bungo Kunjungi Makodim 0416/Bute, Ada Apa?

“Sebagai warga negara yang baik tentunya harus bersama mensukseskan jalannya Pemilu sebagai ajang pemilihan pemimpin bangsa dan daerah yang diatur dalam konstitusi dengan menyalurkan hak suara pada tanggal 14 Februari di TPS masing-masing. Karena menyalurkan hak suara ini, dilindungi undang-undang yang tidak dapat diintervensi dari siapapun,” ungkap Singgih


Pihaknya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, jangan karena perbedaan pilihan itu jadi berselisih dan tidak bertegursapa. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *