Bupati Rohil Hadiri Pengukuhan Pengurus KPRB Bagan Punak Pesisir

Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong menghadiri acara pengukuhan pengurus Komunikasi Pemuda Rintis Bersatu (KPRB) Kepenghuluan Bagan Punak Pesisir, Kecamatan Bangko, sekaligus penyerahan secara simbolis bantuan beras kepada janda lansia dan bantuan untuk anak yatim, Jum'at malam, 9 Februari 2024. (Diana)

Ungkap.co.id Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong menghadiri acara pengukuhan pengurus Komunikasi Pemuda Rintis Bersatu (KPRB) Kepenghuluan Bagan Punak Pesisir, Kecamatan Bangko, sekaligus penyerahan secara simbolis bantuan beras kepada janda lansia dan bantuan untuk anak yatim, Jum’at malam, 9 Februari 2024.

Bupati Rohil Afrizal Sintong mengucapkan selamat kepada ketua serta pengurus Komunikasi Pemuda Rintis Bersatu (KPRB) Kepenghuluan Bagan Punak yang sudah dikukuhkan. Diharapkan pengurus KPRB dapat memberikan manfaat bagi masyarakat serta bisa menjadi tauladan yang baik bagi yang lebih muda.

Bacaan Lainnya

“Saya mengucapkan selamat kepada Ketua dan pengurus Komunikasi Pemuda Rintis Bersatu, semoga dengan hadirnya organisasi ini ditengah masyarakat dapat memberikan kontribusi dan manfaat yang baik bagi masyarakat Bagan Punak Pesisir,” kata Afrizal Sintong.

Lanjutnya, pemuda harus memiliki semangat untuk berkreasi, berkarya serta bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga dan orang lain. Seperti yang disaksikan tadi, dimana organisasi KPRB yang baru dikukuhkan ini dapat memberi bantuan beras kepada lansia serta bantuan kepada anak yatim.

Baca Juga : Bupati Rohil Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Warga Terdampak Banjir di Jalan Siak

“Hal semacam ini yang kita harapkan, dimana pemuda bisa memberikan dampak positif terhadap lingkungan sekitarnya,” terang Bupati.

Bupati juga menyampaikan agar masyarakat di tahun politik ini jangan mudah terpengaruh dengan berita- berita hoax yang banyak beredar di medsos. Apa lagi dalam beberapa hari lagi sebut Afrizal Sintong, kita akan melaksanakan pemilihan umum. Jadi masyarakat khususnya pemuda harus cerdas dalam menerima informasi.

Bupati juga mengajak masyarakat Rohil untuk berpartisipasi dalam mensukseskan pemilu yang pelaksanaannya tinggal beberapa hari lagi.


“Mensukseskan pemilu merupakan tanggung jawab kita bersama. Diharapkan RT/RW dan Datuk Kepenghuluan atau kepala desa
dapat berperan dalam mensukseskan pemilu. Ajak masyarakat untuk memilih, jangan sampai golput, tidak memilih,” himbaunya.

Baca Juga : Bantah Tudingan, Bupati Rohil Minta Ketua KNPI Riau Belajar Lagi Aturan Pemilu

Usai memberikan kata sambutan, Bupati Rohil diminta untuk membagikan secara simbolis bantuan beras dan santunan anak yatim.

Ketua Pemuda Kepenghuluan Bagan Punak Pesisir, Hendri Matwafar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Rohil Afrizal Sintong yang sekaligus mengukuhkan kepengurusan KPRB.

Hendri berharap agar pengurus KPRB yang sudah terbentuk dan dikukuhkan organisasinya ini dapat berkontribusi dan memberikan manfaat bagi masyarakat di Kepenghuluan Bagan Punak Pesisir serta dapat menjauhi pengaruh narkoba di sekitar lingkungan kepenghuluan.

Hadir pada acara Plt. Camat Bangko Iswandi Putra,para pejabat terkait dari Pemkab Rohil hingga kepenghuluan, unsur-unsur Forkompimcam dan tokoh masyarakat. (Diana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *