GM Bandara STS Jambi Bantah Antrean Panjang di Drop Penumpang Keberangkatan

Kemacetan panjang di Bandara STS Jambi
GM Bandara Sultan Thaha Saifuddin (STS) Jambi, Siswanto merespon cepat terkait viralnya video keluhan oleh salah satu pengguna jasa yang dibuat oleh Ketua FKDM Provinsi Jambi, Sigit. Foto : Irwansyah

Ungkap.co.id GM Bandara Sultan Thaha Saifuddin (STS) Jambi, Siswanto merespon cepat terkait viralnya video keluhan oleh salah satu pengguna jasa yang dibuat oleh Ketua FKDM Provinsi Jambi, Sigit.

Dalam video itu, Sigit atau akrab disapa Mbah Sigit mengeluhkan pelayanan di Bandara Sultan Thaha Saifuddin Jambi di tempat drop penumpang keberangkatan yang mengakibatkan antrean panjang, Rabu (25/1/23).

Bacaan Lainnya

Siswanto menyebutkan bahwa kendaraan antrean tersebut bukan kendaraan yang melakukan drop penumpang, melainkan parkir yang bukan pada tempatnya.

Baca Juga : Bandara Sultan Thaha Jambi Antisipasi Masuknya Wabah Pneomonia dari China

Dirinya membantah kalau tidak adanya petugas bandara yang mengatur kendaraan di drop penumpang keberangkatan.

“Kendaraan yang ada di jalur drop penumpang itu bukan kendaraan yang menurunkan penumpang, namun mereka parkir yang bukan pada tempatnya,” ujarnya saat dikonfirmasi Rabu.

Bandara Sultan Thaha Saifuddin Jambi kata Siswanto, sering kali menegur, mengingatkan bahkan sempat mengusir untuk jangan parkir di jalur drop penumpang.

Baca Juga : Validasi Dokumen Digital Bandara STS, Dicoba dan Diapresiasi Gubernur Jambi

Namun kata dia, para pengguna jasa Bandara masih juga banyak yang bandel, sehingga terjadilah antrean panjang, sedangkan di depannya kosong.

“Saat ini sudah kita tertibkan dan sudah tidak ada lagi yang parkir yang bukan pada tempatnya, sehingga tidak terjadi kemacetan,” pungkasnya. (Irwansyah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *