Gelar Sertijab, Kornelis Resmi Pimpin Basarnas Jambi

Basarnas Jambi
Sertijab kepala kantor Abdul Malik kepada Kornelis, Kasubsi Sumber Daya dari Zulfahmi kepada Andriandi, dan Kornelis kepada Mancarah Wanto yang menjabat sebagai kepala Subs Seksi Operasi. Foto : Istimewa

Ungkap.co.id – Basarnas Jambi menggelar kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan pisah sambut kepala kantor dan dua pejabat utama yang bertempat di kantor Basarnas setempat pada Rabu, 15 Juni 2022.

Adapun pejabat Basarnas Jambi yang disertijab tersebut adalah kepala kantor Abdul Malik kepada Kornelis, Kasubsi Sumber Daya dari Zulfahmi kepada Andriandi, dan Kornelis kepada Mancarah Wanto yang menjabat sebagai kepala Subs Seksi Operasi.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 09.00 WIB itu dihadiri seluruh pejabat terkait serta pegawai kantor Basarnas Jambi,” kata Lutfi Humas Basarnas Jambi dalam rilis resmi yang diterima Ungkap.co.id.

Baca Juga : Sah, Ini Pengganti Kepala Kantor Basarnas Jambi

Lutfi melanjutkan, acara tersebut diawali dengan pemutaran video perpisahan untuk Abdul Malik yang dilantik menjadi Kepala Kantor Basarnas Padang dan Zulfahmi yang dilantik menjadi Kepala Subseksi Sumber Daya Basarnas Mentawai.


“Setelah penandatangan berita acara ditandatangani, kemudian penyerahan tongkat komando kepala kantor,” ungkapnya. (Dik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *