Empat Kali Terpilih RT, Warga Gruduk Kantor Kelurahan

Ungkap.co.id, Batam – Puluhan warga RT 02 RW 06 Kelurahan Jodoh Batu Hampar, Kota Madya Batam, kepulauan Riau, geruduk kantor kelurahan. Pasalya warga merasa tidak puas dengan keputusan dalam pemilihan RT yang diduga ada kejanggalan, Rabu (17/2/2021).


Salah satu warga kelurahan Jodoh Batu Hampar yang indentitasnya untuk dirahasiakan mengatakan, puluhan warga yang mendatangi kelurahan hanya ingin menyampaikan keluh kesahnya kepada pimpinan tingkat kelurahan secara langsung.

“Kami hanya ingin menyampaikan pesan atau keluhan masyarakat saja ke kelurahan bahwa kami tidak setuju dengan ketua RT. Soalnya kami merasa ada dugaan kejanggalan,” katanya.

Menurutnya, ketua RT yang sudah menjabat 3 kali dan sekarang terpilih lagi, ini kurang kooperatif dengan warga sekitar,
sehingga masyarakat buta akan informasi yang ada di kelurahan.

“Kami bukan tidak suka kepada orangnya, hanya saja ketua RT ini sudah menjabat yang ke 3 kali dan kami merasa tidak ada perubahan ke warga. Kami hanya ingin merasakan dipimpin RT yang baru,” jelasnya.


Sementara itu, salah satu Staf Kelurahan Jodoh Batu Hampar mengatakan, pihaknya sudah menerima kunjungan dari warga. Dia tidak bisa memberi kebijakan karena semua kebijakan dari Lurah.

“Demi untuk kepentingan warga, kami harap untuk dirembuk ulang dengan baik. Kalau memang tidak putus, diambil voting aja mana yang setuju dan mana yang tidak setuju,” pungkasnya. (Mulyadi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *