Diduga Lecehkan Penumpang Wanita, Sopir Bus Ini Babak Belur Dihantam Massa

Muara Bungo – Ada – ada saja ulah seorang oknum sopir bus ini, bukannya mengantarkan penumpang hingga ke tujuan, akan tetapi malah berbuat diduga melecehkan seorang wanita yang menjadi penumpang mobil yang dikendarainya.

Seperti di publish dari berbagai media online di Bungo, oknum sopir bus ANS dari Jakarta tujuan Padang diduga nekat melakukan tindakan pelecehan seksual di dalam bus. Sopir yang belum di ketahui namanya ini diduga meremas payudara seorang perempuan berinisial AS (25) asal Perumnas, Bungo yang merupakan salah satu penumpang dari Jakarta.

Menurut keterangan yang didapatkan dari Rozi suami korban, pada saat itu istrinya pulang dari acara rumah keluarganya di Jakarta bersama kedua orangtuanya.
“Pada saat itu saya tidak ikut pergi, dan istri saya diduga dilecehkan oleh salah satu oknum supir bus ANS. Istri saya saat itu, sedang tidur di bangku belakang,” ungkapnya.

Sementara itu menurut Mustaim, kejadian ini terjadi pada malam hari, pada saat itulah si supir melakukan aksi bejatnya dengan meraba daerah bagian payudara istri Rozi.

“Kejadiannya, Kamis malam, saat itu mobil sedang di perjalanan dari Jakarta, kira-kira lokasi kejadian di perjalanan di Provinsi Lampung,” kata Mustaim, keluarga korban.

Tak terima, keluarga korban, Jumat malam (8/2/2019) sekira pukul 23.30 menunggu mobil yang membawa isterinya tersebut di terminal type A Muara Bungo.


Beruntung, massa yang sempat mengeroyok pelaku berhasil dilerai pihak kepolisian yang datang ke lokasi. “Sempat dikeroyok, tapi langsung kami amankan ke Polsek Kota,” ungkap Fidian Indra anggota Polisi Polres Bungo yang datang ke TKP.

Hingga pukul 02.45 dini hari ini pelaku masih terlihat di periksa tim Reskrim. Dihadapan polisi, pelaku mengaku melakukan perbuatan bejat ini. ”Dia sudah mengaku, biarlah dia diproses sesuai hukum yang berlaku,” ungkap Fidian.


Reporter  :  Muhammad kodri
Editor : Andika

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *