Detasemen Polisi Militer Jaya/2 Cijantung Gelar Acara Jumat Sehat

Ungkap.co.id – Komandan Detasemen Polisi Militer Jaya/2 Cijantung, Letkol CPM Rukhwan Hadi S.Ag yang sekarang menggantikan posisi Letkol CPM Ade San Arief mengadakan kegiatan
Jumat sehat (senam bersama) sekaligus pengenalan dirinya yang baru menjabat bulan Desember 2019 ini.

Acara yang dihadiri jajaran Denpom Jaya/2 dan Jaring Lidpamfik Denpom Jaya/2 merupakan agenda rutin yang sudah dilaksanakan setiap hari Jumat.

Bacaan Lainnya

Diawali dengan jalan sehat bersama keliling area Denpom Jaya/2, kemudian dilanjutkan dengan senam bersama dengan instruktur senam yang sudah dipersiapkan untuk acara ini.

Dandenpom Jaya/2 sangat berterima kasih kepada semua jajaran dan Jaring Lidpamfik yang telah hadir dalam olah raga sehat ini yang kedepan nya di tahun 2020 lebih baik lagi kinerjanya.

“Yang mana dengan akan ganti tahun akan lebih baik lagi dan silaturahmi kita akan lebih bagus lagi. Saya membutuhkan program-program jaring yang membangun kedepanya di tahun 2020 nanti,” pungkas Letkol CPM Rukhwan Hadi S.Ag, Jumat (27/12/2019).


Turut hadir dalam acara ini, Wadan Denpom Jaya/2 Kapt Cpm Rifan Bagus Widhitta, Dansatlak Gakkumwal Kapten Cpm Gultom dan Pasilidpamfik Kapten Cpm N. Harahap. Selain acara silatuhrami juga mempererat hubungan antara jaring dan organik di lingkungan Denpom Jaya/2. (Iwan. S)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *