Demo di KPK RI Dibubarkan Orang Suruhan Gubernur Jambi Adalah Hoax

Ungkap.co.id – M. Iqbal salah satu mahasiswa Jambi di Jakarta membantah terkait adanya aksi Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Jambi Jakarta yang terjadi di depan Gedung KPK, Jum’at (16/08/2019).

Hal ini sebagaimana diberitakan dibeberapa media menyebutkan bahwa adanya ada orang suruhan dari Gubernur Jambi yang membubarkan massa pada saat melaksanakan aksi demo di depan gedung KPK RI tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kami mahasiswa Jambi yang berada di Jakarta tidak ada melakukan aksi demo. Apalagi beredar kabar masa dari mahasiswa Jambi di Jakarta melakukan demo dibubarkan oleh orang suruhan dari Gubernur Jambi, itu tidak benar,” sebut M. Iqbal saat dikonfirmasi via telepon seluler, sekira pukul 01:00 WIB, Jumat dini hari.


“Saya yang berada di lokasi Gedung KPK melihat secara langsung hingga pukul 14:35 WIB, itu tidak ada yang turun melakukan aksi demo,” katanya lagi.

Ditegaskan M. Iqbal, tidak ada yang melakukan aksi unjuk rasa. Hal itu karena ia dan beberapa kawan-kawan mahasiswa Jambi yang berada se-Jabodetabek sudah berkoordinasi serta bertanya terkait yang melakukan aksi hari ini di gedung KPK.


“Untuk orang suruhan pak Gubernur Jambi yang berjumlah 18 orang membubarkan massa saat demo di Gedung KPK RI itu hanya Hoax. Bisa jadi ada oknum yang tidak bertanggung jawab untuk menjatuhkan nama mahasiswa Jambi yang di Jakarta,” tegasnya.

“Kalau perlu nanti kita akan tempuh jalur hukum, karena kami sudah sepakat untuk mencari dalang dari semua ini,” tutupnya. (Isy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *