Cuaca Hujan, Diklat Saksi TPS Hanura Berjalan Lancar di Pujud

Ketua DPC Partai Hanura Rokan Hilir Cutra Andika Siregar saat menghadiri dan membuka langsung kegiatan Diklat calon saksi se-Kecamatan Pujud, Rabu (26/10/23). (Diana)

Ungkap.co.id Meskipun cuaca hujan, namun pendidikan dan pelatihan (Diklat) Saksi TPS Partai Hanura untuk Pileg tahun 2024 se-Kecamatan Pujud di Kepenghuluan Suka Jadi berjalan lancar seperti kecamatan lainnya.

Acara dibuka oleh Ketua DPC Partai Hanura Rohil Cutra Andika Siregar, sekaligus menyimulasikan pencoblosn surat suara untuk DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten, Rabu (26/10/23).

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah berjalan lancar, cuma pelaksanaannya tertunda selama 1 jam saja. Narasumber kegiatan adalah anggota DPRD Rohil Fraksi Hanura Najaruddin yang juga Caleg DPRD Kabupaten Rohil Dapil 3, Ketua Badan Saksi Cabang Mayor Latif, dan Ketua Bina Wilayah Dapil 3 Masridodi Manguncong,” ungkap Cutra Andika Siregar.

Kepanitiaan dipimpin oleh Ketua PAC Partai Hanura Kecamatan Pujud Romanto.

Baca Juga : Cek Gudang Logistik Pemilu, Kapolres Sarolangun Minta Tambahan CCTV


Cutra mengatakan, dari 89 calon saksi untuk Kecamatan Pujud, kegiatan ini diikuti oleh 50 orang calon saksi TPS se-Kecamatan Pujud.

“Jumlah TPS ada 89, berarti harusnya 89 saksi, namun tidak semua saksi dari 11 kepenghuluan dan kelurahan hadir karena kondisi cuaca hujan,” paparnya.


Baca Juga : Hasil Rapat Terpadu Persiapan Pemilu 2024 di Kota Bogor

Kegiatan ini nyatanya sudah dilakukan di beberapa kecamatan yang ada di Rohil. Cutra mengatakan tak ada kendala berarti selama diklat dilaksanakan.

“Alhamdulillah tidak ada kendala, semuanya berjalan dengan lancar dan sesuai target,” tutupnya. (Diana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *