Cekcok, Pria di Bungo Bakar Dirinya Sendiri di Depan Kekasih

R yang merupakan salah satu mahasiswa perguruan tinggi di Bungo tengah mendapatkan perawatan di rumah sakit, akibat membakar dirinya sendiri. Foto : Istimewa

Ungkap.co.id – Entah apa yang merasuk pikiran R (19) yang merupakan warga Paal 16, Dusun Senamat, Kecamatan Pelepat, Bungo ini. Ia mencoba melakukan aksi bunuh diri dengan cara membakar tubuhnya menggunakan bensin.

Peristiwa nekat R ini terjadi di rumah kos kekasihnya F (19) di belakang SMAN 1 Bungo, Rabu (25/12/2019) sekira pukul 23.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil diperoleh, R yang merupakan seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Muaro Bungo tersebut cekcok dengan kekasihnya F warga Tebo.

Setelah cekcok dengan F tersebut, R keluar dari kos kekasihnya dengan alasan mau pulang ke rumah. Namun tak disangka R datang lagi ke kos F dengan membawa bensin dan langsung menyiramkan ke tubuhnya menggunakan korek api.


Melihat aksi nekat R tersebut, F pergi ke kamar mandi dan berupaya memadamkan api. Kemudian meminta tolong kepada warga setempat.


Paur Humas Polres Bungo, Iptu M. Nur membenarkan kejadian tersebut. dikatakannya korban sedang dirawat di rumah sakit dalam kondisi selamat.

“Benar itu, percobaan bunuh diri. Korban merupakan salah satu mahasiswa perguruan tinggi di Bungo. Korban selamat dan sekarang sedang dirawat di rumah sakit,” ungkapnya. (Dik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *