Cegah Masuknya Corona, Kapolres Muaro Jambi Cek Pengendara di Batas Jambi-Palembang

Pencegahan masuknya virus Corona di Muaro Jambi
Pencegahan masuknya virus Corona di wilayah Kabupaten Muaro Jambi. Foto : Isy

Ungkap.co.id – Bersama Stakeholder terkait, Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto, S. IK didampingi Direktur Lalu Lintas Polda Jambi Kombespol Heru Sutopo, S. IK terus bergerak dalam mencegah masuknya dan penyebaran virus Corona di wilayah perbatasan antara Jambi dan Palembang, Minggu (29/3/2020).


Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto, S. IK mengatakan, ini dalam rangka mencegah masuknya virus Corona khususnya di wilayah Kabupaten Muaro Jambi.

Di mana Kabupaten Muaro Jambi adalah jalur lintas dan jalur masuk ke Kota Jambi sehingga pihaknya melakukan pengecekan terhadap pengendara yang melintas di perbatasan.

“Kita lakukan pemeriksaan terhadap pengendara dengan memeriksa suhu tubuh dan menyemprotkan cairan disinfektan,” ujarnya.

Dilanjutkannya, dengan dilakukan pemeriksaan terhadap pengendara yang masuk di jalur perbatasan Palembang-Jambi ini semoga bisa menimalisir masuknya Virus Covid-19 di Kota Jambi.


“Pada kesempatan ini saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan, kebersihan diri, tetap di rumah serta tidak berkumpul dan mengikuti peraturan pemerintah agar kita bisa memutuskan penyebaran Virus Covid 19,” tutupnya. (Isy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *