Cegah Corona, Brimob Polda Jambi Semprotkan Disinfektan di Beberapa Sekolah

SMPN 21 Kota Jambi
Personel Satuan Brimob Polda Jambi sedang melakukan penyemprotan cairan disinfektan di SMPN 21 Kota Jambi. Foto : Isy

Ungkap.co.id – Satuan Brimob Polda Jambi menerjunkan Satu Tim Kimia Biologi dan Radioaktif (KBR) Detasemen Gegana untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan guna melawan penyebaran Covid-19.

Tepatnya Senin, 18 Mei 2020 pada pukul 09.00 WIB, Tim KBR Detasemen Gegana berangkat dari Makosat Brimob menuju ke Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 21 Kenali Asam Bawah, Kota Baru, Jambi untuk melakukan penyemprotan disinfektan yang langsung di pandu oleh pihak sekolah.

Bacaan Lainnya

Setelah dari SMPN 21 Kenali Asam Kota Baru, Tim KBR bertolak menuju ke lokasi yang kedua, yaitu di SDN 214 Kenali Asam Bawah Kota Baru Jambi. Di setiap ruangan maupun barang-barang yang ada tak terlewat satupun untuk disemprot disinfektan.

Dalam hal ini pihak sekolah menyampaikan dengan kegiatan penyemprotan tersebut bisa membuat lingkungan sekolah terbebas dari virus Covid-19 dan jika kegiatan mengajar kembali aktif, siswa dan siswi bisa merasa nyaman saat belajar.

Komandan Satuan Brimob Polda Jambi Kombespol Noor Hudaya, S. IK, menyampaikan, kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut adalah salah satu program Satuan Brimob Polda Jambi untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Jambi.

“Kita terus lakukan penyemprotan, dalam rangka memutus penyebaran virus Covid-19,” katanya. (Isy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *