Catat! Rabu Besok Polres Tanjab Timur Gelar Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp
Ilustrasi vaksin Covid-19
Ilustrasi vaksin Covid-19. Foto : Istimewa

Ungkap.co.id – Kepolisian Resort Tanjab Timur kembali menggelar vaksinasi massal lanjutan yang akan digelar pada Rabu (25/8/21) di gelar di Mapolres setempat.

Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan menyebutkan bahwa kegiatan vaksinasi massal ini adalah vaksinasi lanjutan yang digelar di Aula Patama Satwika Polres Tanjab Timur.

Bacaan Lainnya

“Besok akan kita siapkan dosis kurang lebih 40 vial, atau 400 orang, kita lihat situasinya besok, kalau antusias masyarakat ramai, maka akan kita tambahkan,” ujarnya.

Ia menambahkan, buka untuk masyarakat Tanjab Timur dan mendaftarkan diri dengan persyaratan hadir ke Polres dengan membawa KTP.

“Syaratnya cuma bawa KTP, nantinya petugas kita yang akan lakukan verifikasi data, selanjutnya diperiksa kesehatan dan vaksin,” tambahnya.

Baca Juga : Jangkau hingga ke Pelosok Desa, Polres Merangin Bentuk Tim Mobile Vaksinasi

Ia menyebutkan, dari Polres Tanjab Timur terus melakukan vaksinasi di gerai yang telah ditentukan di masing-masing kecamatan hingga desa.

“Saya imbau kepada masyarakat bagi yang belum melaksanakan vaksinasi ataupun vaksinasi ke dua untuk segara dilakukan vaksinasi,” imbau Alumni Akpol angkatan 2000 tersebut. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *