Bupati Rohil Terima Kunjungan Kasdam 1 Bukit Barisan: Tinjau Lahan Ketahanan Pangan

Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong menerima kunjungan Kasdam 1 Bukit Barisan (BB) Brigjen TNI Refrizal beserta rombongan di Mess Pemda Jalan Perwira Bagansiapiapi, Rohil, Provinsi Riau, Senin ( 15/1/2923). (Diana)

Ungkap.co.id Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong menerima kunjungan Kasdam 1 Bukit Barisan (BB) Brigjen TNI Refrizal beserta rombongan di Mess Pemda Jalan Perwira Bagansiapiapi, Rohil, Provinsi Riau, Senin ( 15/1/2923).

Kunjungan silaturahmi Kasdam 1 BB Brigjen TNI Refrizal itu di dampingi Aster Kasdam 1 BB Kolonel Arh. Dedik Ermanto, Pabendya Puanter Asterdam 1 BB Mayor Inf. Pugu Prasetya, Danrem Brigjen TNI Deni Rakcha dan Dandim 0321 Rohil Mayor Inf. Zoelkarnaen.

Bacaan Lainnya

Kedatangan rombongan Kasdam 1 BB disambut langsung Bupati Rohil Afrizal Sintong dan di dampingi Sekda Fauzi Efrizal, para Asisten dan Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi.

Disampaikan Bupati bahwa kedatangan Kasdam 1 Bukit Barisan Brigjen TNI Refrizal beserta rombongan ke Rohil dalam rangka meninjau lokasi program ketahanan pangan di Kepenghuluan Rokan Baru Pesisir, Kecamatan Pekaitan, Rohil.

Baca Juga : Berenang di Lokasi Banjir, Seorang Pria Tenggelam dan Belum Ditemukan


“Lahan ketahan pangan di Rohil yaitu di Kepenghuluan Rokan Baru Pesisir, Kecamatan Pekaitan yang luasnya sekitar 40 hektar,” kata Afrizal.

Lanjutnya, program ketahanan pangan ini dari Kementerian Pertanian yang pembinaannya langsung oleh TNI, dari mulai Babinsa, Koramil sampai ke Kodim.


Program Ketahanan pangan ini merupakan upaya bersama dalam meningkatkan perekonomian masyarakat dan dukungan terhadap ketahanan pangan baik daerah maupun nasional.

Baca Juga : Polda Jambi Tangkap Tiga Penambang Minyak Ilegal di Muara Jambi

“Kita berharap kerjasama dibidang pangan antara TNI dan Kementan dapat terus berjalan dan diperkuat,” harapnya.

Sebelum ke lokasi lahan ketahanan pangan di Kecamatan Pekaitan, Rombongan Kasdam 1 BB beristirahat dan makan siang di kediaman Bupati Rohil di Mess Pemda Jalan Perwira Bagansiapiapi. (Diana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *