Bupati Rohil Lantik Sekcam dan TP PKK Bangko Pusako

Bupati Rohil
Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong secara langsung melantik Yusprizal sebagai Sekretaris Camat (Sekcam) defenitif dan TP PKK Naili yusra. Pelantikan dipusatkan di kantor Camat Bangko Pusako, Kamis (9/2/2023). Foto : Jumilan

Ungkap.co.id Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong secara langsung melantik Yusprizal sebagai Sekretaris Camat (Sekcam) defenitif dan TP PKK Naili yusra. Pelantikan dipusatkan di kantor Camat Bangko Pusako, Kamis (9/2/2023).

Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya mengatakan bahwa, pelantikan tersebut sudah sejak jauh hari direncanakan namun hal tersebut baru bisa dilaksanakan.

Bacaan Lainnya

“Selamat kami ucapkan kepada Sekcam dan TP PKK yang baru saja dilantik, dalam situasi apapun kita harus siap mengemban amanah dan harus siap mengambil keputusan,” katanya.

Bupati berharap, setelah pelaksanaan pelantikan tersebut, para pejabat bukanlah hanya sekedar dilantik tapi jauh dari pada itu mampu menjalankan tugas dengan baik.

Baca Juga : Beredar Isu Penculikan Anak, Begini Kata Kapolsek Logas Tanah Darat

Ia juga meminta kepada pejabat yang dilantik agar selalu memotivasi masyarakat untuk terus mendukung pembangunan di wilayah kerjanya.


Dalam acara tersebut bupati Rohil juga menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat kecamatan Bangko pusako sebanyak 200 paket.

Pelantikan dihadiri Asisten I serta Kadis diskominfotiks Indra Gunawan, Kadis Sosial Budi sahrial, camat, lurah serta beberapa unsur lainnya. (Jumilan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *