Bupati Cek Endra Sebut Dunia Bisa Mengenal Sarolangun dari Media

Bupati Sarolangun
Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra menyebutkan dunia bisa mengenal Sarolangun dari Media. Hal ini dikatakannya saat diwawancarai para wartawan usai mengelar Coffe Morning bersama awak media dan LSM se-Kabupaten Sarolangun kemarin di rumah dinas bupati setempat. Foto : Andra

Ungkap.co.id – Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra menyebutkan dunia bisa mengenal Sarolangun dari Media. Hal ini dikatakannya saat diwawancarai para wartawan usai mengelar Coffe Morning bersama awak media dan LSM se-Kabupaten Sarolangun kemarin di rumah dinas bupati setempat.

Dikatakan Cek Endra bahwa selama 16 tahun dia bekerja di Sarolangun yang terakhir bersama Hillallatil Badri, ia merasa selama memimpin sarolangun sejak 2016 hingga 2022 hubungannya dengan awak media, LSM, dan para aktivis ini terbangun secara baik.

Bacaan Lainnya

“Bagaimana kita menerima kritikan sebagai kontrol sosial dengan masyarakat bagaimana juga mendapat laporan-laporan, semuanya saya anggap positif dan saya jadikan sebagai alat untuk koreksi bagi pemerintah. Itu saya terima dalam rangka untuk membuat pelayanan kita semakin baik, membuat citra pemerintah semakin baik. Kalau yang kurang, ya diperbaiki, yang belum sempurna, ya kita perbaiki, tidak boleh lari dari pada kritikan. Yang penting kita ambil bagaimana sikap positif dalam menyelesaikan satu masalah dengan prinsip. Itulah sehingga hubungan ini jadi sangat setara dengan kawan-kawan wartawan, maka saya bisa menjalin hubungan jauh lebih baik,” katanya, Rabu kemarin.


Baca Juga : Pengedar Sabu di Sarolangun Ditangkap Polisi


Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dalam penyebaran informasi pembangunan yang banyak dilakukan oleh wartawan sehingga dunia bisa mengenal Sarolangun dari Media.

“Masyarakat juga banyak menerima pendidikan-pendidikan yang melalui pembelajaran-pembelajaran dari Media dan pemerintah juga mengoreksi atas kebijakan-kebijakan yang terjadi di lapangan. Memperhatikan orang-orang susah, orang miskin, semua itu informasi dari Media dan itu justeru media ini membantu kinerja pemerintah dalam rangka membantu masyarakat. Saya terima kasih atas semuanya, tetapi sebagi manusia biasa saya juga dengan pak Hilal pasti ada kekurangannya tidak ada yang sempurnalah. jadi pemimpin, jadi manusia tidak ada yang sempurna, saya mohon maaf bila selama ini berteman, bergaul, dan bekerja sama dengan Media ada kekurangan. Kedepan yang penting kita tetap ingin mengabdi pada masyarakat, ingin sama-sama membangun kabupaten yang kita cintai ini dari sisi mana yang kita bisa membantu masyarakat,” ungkapnya. (Andra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *