Bupati Anwar Sadat Sampaikan Nota Keuangan dan Raperda Perubahan APBD 2021

APBD-P Tanjung Jabung Barat
Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, saat menghadiri Rapat Paripurna Pertama Penyampaian Nota Keuangan dan Raperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021 Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang dilaksanakan di Ruang Paripurna DPRD, Senin (20/09). Foto : Syah

Ungkap.co.id – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, menghadiri Rapat Paripurna Pertama Penyampaian Nota Keuangan dan Raperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021 Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang dilaksanakan di Ruang Paripurna DPRD, Senin (20/09).

Rapat yang dibuka secara resmi oleh Ketua DPRD Abdullah, SE ini, turut dihadiri oleh Jajaran Forkopimda, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan Tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Bupati Anwar Sadat dalam pidatonya mengatakan, alokasi perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Tanjab Barat Tahun Anggaran 2021, sebagian besar diarahkan untuk program dan kegiatan yang strategis dan prioritas dalam rangka memenuhi kebutuhan dasar masyarakat antara lain di bidang infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan perekonomian.


Baca Juga : Ketua DPRD Tebo: APBD-P Tebo Ada Pergeseran, untuk Fisik Tak Ada Penambahan

Menurut Bupati, perlu komitmen yang kuat dan pandangan yang searah antara Pemkab dan DPRD dalam rangka mewujudkan masyarakat Tanjung Jabung Barat yang berkualitas, ekonomi maju, relegius, kompetitif, aman dan harmonis.


“Selama ini kita telah mempunyai persepsi yang sama terhadap arah dan kebijakan pembangunan serta permasalahan pokok yang kita hadapi saat ini dan dimasa mendatang. Untuk itu perlu kita tingkatkan lagi intensitas koordinasi yang saling mendukung terutama menyangkut konsep yang perlu mendapatkan pendalaman dan penajaman di berbagai sektor dengan mengaju kepada RPJMD,” ujar Bupati.

Bupati berharap pembahasan nanti dapat berjalan lancar dan menghasilkan keputusan yang lebih baik serta berkualitas dalam upaya membangun kabupaten Tanjung Jabung Barat. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *