Budi Syahrial: Apel Bersama Bentuk Disiplin Terendah Bagi ASN

Pimpin apel bersama Minggu pertama bulan Maret tahun 2024, Kepala Dinas Sosial Rokan Hilir (Rohil) Budi Syahril sebagai pembina upacara mengingatkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir untuk melaksanakan apel bersama sebagai bentuk disiplin terendah yang harus dipatuhi. (Diana)

Ungkap.co.id Pimpin apel bersama Minggu pertama bulan Maret tahun 2024, Kepala Dinas Sosial Rokan Hilir (Rohil) Budi Syahril sebagai pembina upacara mengingatkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir untuk melaksanakan apel bersama sebagai bentuk disiplin terendah yang harus dipatuhi.


“Kami kembali mengingatkan kepada ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir untuk dapat mematuhi dan menjalankan disiplin sesuai dengan Panca Prasetya korp PNS yang dibacakan pada setiap apel mingguan,” kata Budi Syahril, Senin (04/3/2024) saat menyampaikan amanatnya pada apel pagi mingguan di halaman Kantor Bupati Rohil, Jalan Lintas Pesisir batu enam Bagansiapiapi.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, apel pagi merupakan bentuk disiplin terendah yang harus dilaksanakan sebagai ASN. Jika apel saja malas dan jarang ikut serta, bagaimana bisa mengikuti disiplin yang lebih tinggi.

“Tentunya kedisiplinan itu berkaitan dengan penilaian kinerja kita dari atasan dan masyarakat. Tentunya terkait dengan pendapatan kita, terutama TPP dan juga gaji yang kita akan kasihkan kepada anak dan istri kita,” terangnya.

Baca Juga : Numpang Tinggal di Dapur Orang, Samino Berharap Bantuan Pemkab Rohil


Budi Syahril juga mengingat seluruh pejabat fungsional dan PPTK kegiatan dari masing-masing OPD untuk mempersiapkan dokumen terkait dengan pemeriksaan BPK yang akan berjalan pada bukan Ramadhan ini.

“Diharapkan seluruh aktivasi yang berhubungan dengan kegiatan tahun 2023 segera disiapkan sehingga tidak ada permasalahan-permasalahan lagi. Dan juga, terkait untuk kegiatan tahun 2004 ini, baik itu yang sudah berjalan maupun masih belum berjalan. Kita harapkan nanti segala sesuatunya harus disiapkan mulai dari kontrak dan lainnya itu sehingga dalam pelaksanaan kegiatan 2024 ini berjalan sebagaimana mestinya,” pesanya. (Diana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *