Bekerja Baik, Polda Jambi Terima Penghargaan dari Lemkapi

Lemkapi
Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono saat menerima penghargaan dari Lemkapi. Foto : Syah

Ungkap.co.id Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi), Edi Hasibuan memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Polda Jambi.


Disampaikan Edi Hasibuan bahwa Lemkapi mengikuti setiap pergerakan Polda Jambi dengan berbagai kegiatan dan terobosan dalam pendekatan dengan masyarakat, salah satu contohnya kegiatan Jum’at Curhat.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat bangga melihat Polda Jambi dan jajarannya, kami sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Polda Jambi dalam meningkatkan kinerjanya dan menunjukan keseriusannya dalam menjalani program Jum’at Curhat,” katanya pada Kamis, 16: Februari 2023.

Baca Juga : BP Batam Jemput Bola, Selesaikan Kendala Perizinan Berusaha pada Sistem OSS

Lebih lanjut dikatakannya penghargaan dan apresiasi atas kinerja yang diberikan, merupakan sehuah dedikasi dan segala upaya terbaik yang telah dilakukan oleh Polda Jambi dan Polres jajaran dalam mengelola dan menjaga situasi Kamtibmas.

“Pertahankan Polda Jambi untuk terus konsistensi memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan terus tingkatkan juga kinerja yang baik. Prestasi baru dan rasa kecintaan masyarakat dengan Polri. Yang sangat penting saat ini adalah bagaimana merespon cepat keluhan-keluhan dan memberikan informasi kepada masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga : Curi Motor Terparkir, Seorang Karyawan Minimarket Ditangkap Polisi

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono beserta jajaran berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh ketua Lemkapi terhadap Polda Jambi. Dirinya siap untuk terus memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat Jambi.

“Apresiasi ini tentunya semakin menambah semangat Polda Jambi untuk selalu melayani masyarakat Jambi dengan baik. Kita tentunya tidak boleh berpuas diri dengan pujian yang telah diberikan, harus lebih baik lagi dengan tetap memegang kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” kata Rusdi. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *