Baru Jadi Camat, Lomba Jambore PKK Tingkat Kecamatan Bathin ll Pelayang Berlangsung Meriah & Sukses

Ungkap.co.id – Lomba Jambore PKK tingkat Kecamatan Bathin ll Pelayang berjalan dengan sukses dan meriah, Kamis 4 April 2019.

Jambore PKK tersebut digelar di halaman kantor camat Bathin II pelayang dan diikuti oleh 5 Dusun (Desa) dalam Kecamatan Bathin ll Pelayang, yakni Dusun Pelayang, Peninjau, Sebrang jaya, Talang Silungko dan Pulau Kerakap.


Acara tersebut berjalan dengan sukses dan dihadiri oleh Ketua Tim pengerak PKK Kabupaten Bungo Ibu Verawaty Mashuri, Camat Bathin ll Pelayang berserta jajarannya, Kapolsek Pelayang, perwakilan Koramil Tanah Tumbuh serta Rio se-kecamatan Bathin II Pelayang.


Dalam lomba jambore PKK tersebut juara umum diraih oleh Dusun (Desa) Talang silungko dan yang akan mewakili Kecamatan Bathin ll Pelayang untuk mengikuti Lomba Jambore PKK Tingkat Kabupaten Bungo nantinya.

Marwilisman AR selaku camat Bathin ll Pelayang saat dikonfirmasi mengucapkan selamat kepada pemenang lomba PKK tingkat kecamatan Bathin ll Pelayang dan berterimakasih kepada seluruh Dusun (Desa) yang telah ikut mensukseskan acara jambore PKK Tingkat Kecamatan tersebut.

“Yang pertama kami ucapkan selamat kepada para pemenang dan juga kami mengucapkan terima kasih kepada Rio se-kecamatan Bathin II Pelayang yang telah ikut berpartisipasi dalam acara kita hari ini,” ucap Wili yang baru memimpin Kecamatan Bahtin II Pelayang.

Marwilisman AR juga berharap untuk kedepannya Jambore PKK tingkat Kecamatan diikuti oleh seluruh Dusun yang ada di Kecamatan Pelayang dan semoga dengan adanya acara jambore ini, dapat meningkatkan nama baik Kecamatan Bathin ll Pelayang, serta menghilangkan pandangan negatif terhadap Kecamatan Bathin II Pelayang selama ini.

“Semoga dengan dengan hadirnya kader- kader PKK ini, kami berharap kedepannya bisa menambah nilai-nilai positif terhadap Kecamatan Bathin II pelayang,” tutup mantan Kabid Dinas PMD Bungo ini dengan senyuman.

Ketua Penggerak PKK Kabupaten Bungo dan ketua Penggerak PKK Kecamatan Bathin ll Pelayang meninjau hasil produksi kerajinan tangan kader-kader PKK Dusun yang ada di Kecamatan Bathin ll Pelayang

Selain itu pula Rina Kartika, Ketua pengerak PKK Kecamatan Bathin II Pelayang juga berharap acara Jambore PKK ini ditahun selanjutnya bisa lebih meriah dan sukses lagi, serta diikuti oleh semua dusun yang ada di kecamatan Bathin II Pelayang.

“alhamdulilah lomba Jambore PKK tingkat Kecamatan Bathin ll pelayangy berjalan sukses dan lancar. Saya juga berterimakasih kepada semua pihak atau seluruh tim yang sudah menyukseskan acara jambore PKK ini. Semoga lomba jambore PKK tingkat kecamatan Bathin ll Pelayang ditahun selanjutnya lebih meriah lagi dan kader yang ikut lebih banyak lagi,” tuturnya.

Reporter : M. Kodri
Editor : Andika

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *