Bahas Rencana Pelantikan, SMSI Bungo Silaturahmi dengan Ketua Dewan Penasehat

SMSI Bungo
Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Bungo melakukan silaturahmi dengan Ketua Dewan Penasehat SMSI Kabupaten Bungo, Marhoni Suganda, di salah satu hotel di Bungo, Kamis (26/1/2023). Foto : Istimewa

Ungkap.co.id Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Bungo melakukan silaturahmi dengan Ketua Dewan Penasehat SMSI Kabupaten Bungo, Marhoni Suganda, di salah satu hotel di Bungo, Kamis (26/1/2023).


Silaturahmi ini digelar dalam rangka konsolidasi sekaligus diskusi tentang kegiatan serta program SMSI Kabupaten Bungo ke depannya.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kesempatan itu Ketua Penasehat SMSI Kabupaten Bungo Margoni Suganda, bersama jajaran, Ketua R. Beni Hidayat , didampingi Sekretaris dan pengurus SMSI Kabupaten Bungo lainnya

Marhoni Suganda yang juga Anggota DPRD Bungo Komisi I, mengatakan sangat mendukung SMSI Kabupaten Bungo kedepannya baik program dan pelantikan. Dia akan support dan menunggu gebrakannya.


“Saya berpesan untuk mempersiapkan untuk pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten yang akan di gelar beberapa bulan lagi, ” ungkap Marhoni.

Baca Juga : Beraksi di Jambi dan Rampok Uang Nasabah Bank, Tiga Pria Ditembak Polisi

Ketua SMSI Bungo R. Beni Hidayat dalam kesempatan itu mengatakan rasa syukurnya bisa bersilaturahim kepada Ketua Dewan Penasehat SMSI Kabupaten Bungo.

“Alhamdulillah, baru kali ini bisa terlaksana, meskipun sempat tertunda ada kesibukan dan berhalangan hadir akhirnya hari ini terlaksana bersilahturahmi ” ujarnya.

Selain itu, R Beni Hidayat juga mengatakan, pengurus harian meminta arahan dari Ketua Dewan Penasehat terkait program-program yang akan dilakukan SMSI Kabupaten Bungo ke depan dan persiapan pelantikan dibulan Maret. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *