Bacok Warga di Jalanan, Geng Motor di Kota Jambi Disuntik Dana dari PSK Online

Geng motor di Kota Jambi
Beberapa anggota geng motor yang berhasil diamankan oleh Tim Tekab Rang Kayo Hitam Satreskrim Polresta Jambi. Foto : Irwansyah

Ungkap.co.id – Dari beberapa kasus tindak pidana pencurian dan kekerasan oleh geng motor yang ditangani oleh Tim Tekab Rang Kayo Hitam Satreskrim Polresta Jambi, ternyata kelompok geng motor itu membekingin pelaku prostitusi di aplikasi online.

Diungkapkan Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Handres mengatakan, dari hasil tangkapan pelaku geng motor di wilayah hukum Kota Jambi, setelah melakukan penyelidikan dan menemukan indikasi suntikan dana dari wanita pelaku pekerja seks di aplikasi online.

Bacaan Lainnya

“Anggota geng motor ini berafiliasi, mereka membeking pelaku prostitusi online, melakukan pengamanan dan uang hasil dari prosistusi diberikan beberapa persennya untuk anggota geng motor,” ujar Kompol Handres, Kamis (28/10/21).


Baca Juga : Geng Motor Beraksi di Kota Jambi, Bacok 2 Orang hingga Tak Sadarkan Diri

Selanjutnya dirinya mengatakan, dari suntikan dana yang diberikan oleh wanita di bawah umur, yakni pekerja seks online tersebut, mereka kumpulin untuk membeli Miras.

“Miras tersebut dikomsumsi oleh mereka sebelum melakukan aksi meneror ataupun melakukan pencurian dan kekerasan. Bagi mereka Miras itu menghilangkan rasa takut, itulah membuat mereka menjadi brutal di jalanan,” jelas Handres. (Irwansyah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar