Alumni Angkatan 2003 SLTP Negeri 23 Gelar Reuni, Dihadiri 2 Mantan Kepsek dan Kepsek

Reuni
Guna mempererat tali silaturahmi antara guru dan murid, alumni SLTP angkatan tahun 2003 menggelar reuni yang bertempat di Aula Yuli Hotel Simpang Jelutung Kota Jambi, Minggu (23/10/22). Foto : Syah

Ungkap.co.id  Guna mempererat tali silaturahmi antara guru dan murid, alumni SLTP angkatan tahun 2003 menggelar reuni yang bertempat di Aula Yuli Hotel Simpang Jelutung Kota Jambi, Minggu (23/10/22).

Dalam reuni angkatan 2003 itu turut hadir 2 mantan Kepala Sekolah (Kepsek) yang menjabat pada tahun tersebut, yaitu Padya Utama dan Drs Herpin Eri dan Kepala Sekolah yang saat ini menjabat Akmal Said, serta guru-guru yang saat itu mengajar.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Alumni angkatan SLTP Negeri 23 Kota Jambi, Fauzan mengatakan bahwa kegiatan reuni ini mungkin belum pernah digelar. Namun kali ini dilaksanakan, mengingat sudah 19 tahun lulus dari sekolah tersebut. Namun belum pernah bertemu kembali dengan guru-guru yang pada saat duduk di bangku sekolah.

“Mudah-mudahan ini awal di angkatan kami, seyogyanya kami angkatan 2003 ini hampir 100 orang lebih satu angkatan, namun hanya terkonfirmasi 80 orang,” ujarnya.

Baca Juga : Wika Salim dan Ustadz Zaky Mirza Akan Hadir di Reuni di Tebo, Ini Jadwalnya

Ia mengucapkan terima kasih kepada Bapak, Ibu guru yang telah hadir menyempatkan diri untuk temu kangen bersama murid-murid angkatan 2003 SLTP Negeri 23 Kota Jambi.

“Tujuannya reuni ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, karena dari tangan bapak, ibu guru kami bisa sukses,” lanjutnya.

Tidak hanya itu saja, ia juga meminta maaf apabila dalam kesempatan ini belum bisa memberikan yang maksimal, mulai dari penyambutan, penempatan hingga hidangan yang disediakan kurang berkenan di hati.

“Mohon doanya agar kami bisa sukses kedepannya, dan doa kami pula bapak dan ibu sukses dalam karir hingga senantiasa diberikan kesehatan sekeluarga,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SLTP Negeri 23 pada tahun 2003 Drs Herpin Eri menyampaikan rasa terima kasih atas acara yang digelar ini, karena ini merupakan kali pertamanya ada acara reuni Alumni SLTP Negeri 23, walaupun hanya angkatan 2003.

“Saya bersyukur bisa kembali bertemu yang waktu itu anak-anak didik saya, sekarang sudah menjadi bapak dan ibu (orang tua),” ungkapnya.

“Waktu terus berjalan sehingga 19 tahun tak terasa telah dilalui, semoga kita semua senantiasa Allah berikan kesehatan, umur yang panjang sehingga bisa tercapai apa yang dicita-citakan yang belum tercapai,” pungkasnya.

Baca Juga : Alumni 91 SMA I Muarabungo Mantapkan Dukungan untuk Hamas-Apri

Selanjutnya Kepala Sekolah SLTP Negeri 23 saat ini dijabat oleh Akmal Said, dalam sambutannya menuturkan bahwa saat ini SLTP Negeri 23 masih eksis, SLTP Negeri 23 masih ada.

Dirinya menjelaskan pada saat dihubungi panitia akan diadakannya reuni ini sudah siap jika reuni akan diadakan di SLTP. Mau itu siang, sore, bahkan malam, sudah disiapkan dan ternyata panitia mengadakan di Yuli Hotel.

“Intinya, jika dibutuhkan kita pihak sekolah siap untuk tuan rumah reuni,” ungkapnya.

Tidak hanya itu saja, ia juga menyampaikan rasa syukur dan luar biasa dari alumni angkatan 2003, yang mana memang belum pernah diadakannya reuni ini.

“Saya juga berharap kedepannya tidak hanya angkatan 2003 saja namun buat reuni akbarnya semua angkatan, insyaallah kita siap,” pungkasnya.

Acara dilanjutkan foto bersama dan makan bersama antara guru-guru serta alumni SLTP Negeri 23 angkatan 2003. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *