42 Siswa SIP Ditempatkan di Jajaran Polda Jambi, Terbanyak di Polresta Jambi

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi, membuka Latihan Fungsi Teknis (Latnis) dan Latihan Kerja (Latja) siswa Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 52 tahun 2023, di ruangan Loka Manginti Polresta Jambi, Senin (28/8/2023) pagi. Foto : Syah

Ungkap.co.id Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi, membuka Latihan Fungsi Teknis (Latnis) dan Latihan Kerja (Latja) siswa Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 52 tahun 2023, di ruangan Loka Manginti Polresta Jambi, Senin (28/8/2023) pagi.

Polresta Jambi menerima 32 peserta didik SIP angkatan 52 tahun 2023. Para serdik SIP akan melaksanakan Latnis dan Latja pada tanggal 28 Agustus hingga Setember 2023. Kemudian peserta didik SIP angkatan 52 tahun 2023 akan ditempatkan di 6 Polsek untuk berlatih sebagai pemimpin fungsi dan para Kapolsek sebagai pendamping.

Bacaan Lainnya

Kapolresta Jambi Kombes Pol. Eko Wahyudi, berpesan agar peserta didik SIP yang melaksanakan Latnis dan Latja di wilayah hukum Polresta Jambi dan Polres jajaran tidak melakukan pelanggaran.


“Tolong hindari pelanggaran bagi rekan-rekan para siswa serdik SIP selama melaksanakan Latnis dan Latja di Polsek jajaran Polresta Jambi,” pesannya.

Eko menambahkan, nanti para siswa serdik akan ia tempatkan ke Polsek yang berada dibawah pimpinan para Kapolsek.


Baca Juga : Temukan Sabu di CPU Komputer, Polresta Jambi Tangkap Seorang Pria

“Untuk Kapolsek dimohonkan agar dapat memberikan arahan kepada peserta didik SIP 52 tahun 2023. Dan para siswa ikutilah kegiatan dengaan baik dengan meningkatkan disipilin, integritas, loyalitas, serta jaga kesehatan,” tandas Eko.

Selanjutnya, Ketua serdik SIP angkatan 52 tahun 2023 memberikan plakat kepada Kapolresta Jambi. Adapun peserta yang akan melaksanakan Latnis dan Latja sebanyak 42 orang dan terbagi di 4 Polres, 32 orang di Polresta Jambi, 4 orang di Polres Merangin, 4 orang di Polres Bungo dan 2 orang di Polres Tanjabbar.

Kegiatan tersebut ditutup dengan penyerahan serdik SIP angkatan 52 tahun 2023 kepada para Kapolsek jajaran Polresta Jambi. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *