190 PNS Diangkat dan Tebo Disumpah

PNS di Tebo disumpah
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tebo, Teguh Arhadi didampingi Staf Ahli Bupati, Jumrah dan Kepala BKPSDM, Hariyadi, mengangkat dan mengambil sumpah janji PNS formasi tahun anggaran 2019 di lingkungan Pemkab Tebo, Senin (5/9/2022). Foto : Istimewa

Ungkap.co.id Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tebo, Teguh Arhadi didampingi Staf Ahli Bupati, Jumrah dan Kepala BKPSDM, Hariyadi, mengangkat dan mengambil sumpah janji PNS formasi tahun anggaran 2019 di lingkungan Pemkab Tebo, Senin (5/9/2022).

Pengangkatan dan pengambilan sumpah janji sebanyak 190 CPNS menjadi PNS ini diselenggarakan di aula utama serta dihadiri sejumlah Kepala OPD dan Camat.

Bacaan Lainnya

Adapun 190 PNS ini terbagi dari tenaga kesehatan 51 PNS, tenaga guru 93 PNS dan tenaga teknis sebanyak 46 PNS.

Baca Juga : Cek di Pasar Angso Duo, Kapolda Jambi: Akan Dilakukan Operasi Pasar

Sekda Teguh dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh PNS yang diangkat pada hari ini. Dengan diangkatnya menjadi PNS, ia berharap bisa bekerja secara maksimal di unit kerja masing-masing.


“Selamat saya ucapkan kepada seluruh CPNS yang telah diangkat menjadi PNS hari ini. Semoga bapak ibu sekalian bisa bekerja secara ikhlas dan profesional di unit kerjanya masing-masing. Berikan contoh dan sumbangsih sehingga bisa memberikan kontribusi yang baik di tempat kerjanya,” ujar Sekda. (Dik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *