Warga Gerebek Mobil Bergoyang di Jalan, Temukan 6 Remaja Pria dan 2 Wanita

  • Whatsapp
Mobil bergoyang-goyang di jalan
Warga menggerebek mobil bergoyang di Jalan Sultan Iskandar Muda, Desa Blang Cut, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh langsung menggerebeknya, Rabu (6/5/2020). Foto : Isuaceh.com

Warga yang merasa curiga melihat satu unit mobil Daihatsu Xenia bergoyang-goyang di Jalan Sultan Iskandar Muda, Desa Blang Cut, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh langsung menggerebeknya, Rabu (6/5/2020).

   
   
      

Ternyata kecurigaan warga benar adanya. Alhasil, warga menemukan delapan orang remaja sedang asyik bersenda gurau dalam mobil tersebut.

Baca Juga : Remaja Mesum di Mobil, Digerebek Warga Temukan Benda Warna Pink

“Dari delapan remaja itu, 6 di antaranya lelaki, dan dua lainnya perempuan. Mereka didapati oleh warga sedang berpacaran di dalam mobil. Kejadiannya sekitar habis subuh. Mereka diamankan petugas agar terhindar dari amukan massa,” kata Hidayat Kasatpol PP WH Banda Aceh sebagaimana dilansir dari Isuaceh.com.

Hidayat membenarkan penggerebekan dilakukan berdasarkan kecurigaan warga terhadap aktivitas di mobil tersebut.

Baca Juga : Pelaku Pembunuhan Pegawai Alfamart Dihadiahi Timah Panas

   
   
      

“Warga melihat mobil diparkir di Jalan Sultan Iskandar Muda, kawasan Punge Blang Cut itu, bergoyang-goyang, atas kecurigaan melihat mobil bergoyang, lalu warga mendekatinya. Ternyata penyebab mobil bergoyang karena ada sejumlah penumpang di dalamnya sedang bercanda-canda,” ujarnya.

Pos terkait

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *