Warga Bungo Yang Hilang, Pulang Dengan Sendirinya, Dihantar Makhluk Halus?

Ungkap.co.id – Hapsah nenek yang hilang sejak tadi malam (18/9/2019), sudah pulang ke rumahnya dalam keadaan sehat walafi’at, Kamis (19/9/2019).
Hal ini dibenarkan oleh M. Jais warga Dusun Tanjung, Kecamatan Tanah Sepenggal, Bungo.

Dikatakannya, nenek Hapsah pulang dengan sendirinya pada pagi ini (19/9/2019) sekira pukul 07:00 WIB. “Alhamdulillah nenek Hapsah sudah kembali dalam kondisi selamat. Walaupun ada luka lecet ringan di kaki dan wajahnya,” kata Jais saat dikonfirmasi Ungkap.co.id via telepon.

Menurut Jais, hal ini membuat dirinya dan warga aneh, karena nenek Hapsah ini pulang sendiri ke rumah seorang diri yang diketahui warga dekat jembatan gantung dusun tersebut.

Berdasarkan pengakuan nenek Hapsah, ia pulang dihantar oleh seseorang yang tidak dikenalnya. Namun sesampainya di jembatan gantung, orang tersebut hilang entah kemana.

“Padahal warga banyak yang berkumpul di dekat jembatan gantung tersebut, akan tetapi tidak ada seorangpun yang melihat orang yang menghantarkan nenek Hapsah tersebut,” aku Jais.

Menurut penuturan nenek Hapsah, ungkap Jais, ia hilang sejak tadi malam berada di sebuah rumah bagus dalam kebun di seberang Dusun Tanjung sungai batang Tebo dan ditemani seseorang. Namun di seberang dusun tersebut, tak ada satupun rumah, yang ada hanya pondok-pondok milik warga yang berkebun.

“Inikan aneh sekali. Kuat dugaan nenek Hapsah ini dibawa makhluk halus,” ungkap Jais.

Jais pun mengakui bahwa lokasi tempat hilangnya nenek Hapsah ini terkenal angker, hingga membuat dugaan masyarakat tersebut benar adanya.

“Aneh, aneh, dan aneh,” ujar Jais.

Sebelumnya pada Rabu malam (18/9/2019), warga Dusun Tanjung dihebohkan dengan hilangnya nenek Hapsah ini. Nenek Hapsah pergi mendulang emas bersama temannya di seberang dusun, namun hingga malam nenek Hapsah belum juga pulang ke rumah. Akhirnya warga bersama tim SAR, polisi, Babinsa, dan yang lainnya mencari keberadaan nenek Hapsah. (Dik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *