Wakapolda Jambi Pantau Pelaksanaan PSU di Tanjab Timur

  • Whatsapp
PSU Pilgub Jambi
Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Yudawan Roswinarso memantau langsung situasi Kamtibmas dihari H pemungutan suara ulang (PSU) Pilgub Jambi 2020 di Kabupaten Tanjab Timur, Kamis (27/5/21). Foto : Syah

Ungkap.co.id – Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Yudawan Roswinarso memantau langsung situasi Kamtibmas dihari H pemungutan suara ulang (PSU) Pilgub Jambi 2020 di Kabupaten Tanjab Timur, Kamis (27/5/21).

Dengan menggunakan helikopter, Wakapolda Jambi tiba di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung sekitar pukul 10.32 WIB.

Bacaan Lainnya

Setibanya di Kabupaten Tanjab Timur, ia disambut langsung oleh Dir Polair Polda Jambi Kombespol Parhorian Lumban Gaol dan Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah serta pejabat utama Polres Tanjab Timur.

Sekitar pukul 11.00 WIB, Wakapolda Jambi tiba di TPS 02 Desa Sidomukti, Kecamatan Dendang, Kabupaten Tanjab Timur untuk memantau pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi 2020.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolda Jambi mengintruksikan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan TPS agar tetap menjaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari virus Covid-19.

Baca Juga : Polres Muaro Jambi Gelar Pergeseran Pasukan Pengamanan PSU Pilgub Jambi

Selain itu, ia menegaskan kepada anggota harus peka terhadap situasi sekecil apapun dalam pencoblosan Pemilihan Suara Ulang Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi dan mengimbau agar para panitia serta masyarakat yang akan melakukan pemilihan PSU Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai antisipasi Covid -19.

“Sampai dengan saat ini, situasi Kamtibmas di hari H Pelaksanaan PSU di wilayah hukum Polres Tanjab Timur dalam keadaan aman, tertib dan kondusif,” tandasnya.

Seperti diketahui, di Kabupaten Tanjabtim saat ini melaksanakan Pemungutan Suara Ulang sebanyak 14 TPS dengan rincian Kecamatan Sadu 2 TPS, Kecamatan Mendahara 1 TPS dan Kecamatan Dendang 11 TPS. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *