Waduh! Berani-raninya Warga Negara Asing Bobol Kantor Kemenag Merangin, Beruntung Aksinya Diketahui Warga

  • Whatsapp

Ungkap.co.id – Ada-ada saja ulah yang dilakukan seorang Warga Negara Asing ( WNA ) ini. Berani-raninya membobol Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Merangin.

Beruntung aksinya cepat diketahui oleh warga sekitar. Sontak saja kejadian itu membuat heboh warga sekitar, pada hari Senin (11/3) sekira pukul 3.30 Wib dini hari.

Bacaan Lainnya

Seorang Warga Negara Asing (WNA) tersebut berasal dari Perak Malaysia. Aksi ini dilakukan dengan cara memecah kaca. Sialnya meski sempat masuk, tetapi aksinya cepat diketahui oleh warga sekitar.

Warga yang mendengar suara pecahan kaca tersebut, langsung dengan segera menuju sumber suara. Aksi kejar-kejaran pun sempat terjadi dengan pelaku dan tak lama pula akhirnya pelaku berhasil ditangkap warga.

“Kejadiannya sebelum Shubuh tadi, ada warga sekitar belakang kantor yang mendengar suara pecahan kaca. Setelah dilihat, rupanya ada orang yang memasuki kantor. Aksi kejar-kejaran pun sempat terjadi, dan warga pun berhasil menangkap pelaku, serta diserahkan ke polisi” ujar Amrizal, kasubag TU Kamenag Merangin.

Lanjut Amrizal, berdasarkan indentitas yang ditemukan, diketahui pelaku atas nama Muhamad Yusuf Phoon bin Abdulah, umur 50 tahun, dan warga negara Malaysia.

“Setelah diperiksa warga terhadap indentitas pelaku, rupanya pelaku memegang paspor Malaysia. Saat ini pelaku telah diserahkan ke pihak kepolisian untuk dilakukan pengembangan, guna mengetahui motif dari pelaku,” tutupnya.

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *