Wabup Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 Polres Tanjab Barat

  • Whatsapp
Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib hadiri peringatan hari Bhayangkara ke-74 yang diselenggarakan melalui video virtual serentak se-Indonesia bertempat di ruang aula Rekonfu Polres Tanjab Barat, Rabu (1/7/2020). Foto : Isy

Ungkap.co.id – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib hadiri peringatan hari Bhayangkara ke-74 yang diselenggarakan melalui video virtual serentak se-Indonesia bertempat di ruang aula Rekonfu Polres Tanjab Barat, Rabu (1/7/2020).

Peringatan hari Bhayangkara ke-74 yang dipimpin langsung oleh Polres Tanjab Barat Guntur Saputro ini, turut dihadiri oleh Ketua DPRD, Kejari, Kepala Pengadilan Agama, Kasdim, FKUB, MUI Tanjab barat, dan undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Peringatan Hari Bhayangkara ke 74 kali ini mengangkat tema,” Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif.

Presiden Joko Widodo selaku inspektur upacara, dalam amanatnya meminta Polri terus melakukan langkah persuasif tetapi tegas dalam penegakan hukum, khususnya yang terkait penanganan pandemi Covid-19.

“Lakukan dengan persuasif dan humanis tapi tetap waspada, cepat tanggap dan tegas dalam setiap penindakan pelanggaran hukum,” kata Jokowi

Selain itu, Jokowi juga minta Polri perkuat sinergitas dengan TNI, Pemerintah dan Masyarakat, serta terus melakukan pelayanan kepada masyarakat secara modern dan humanis.

   
   
      

Ditemui usai kegiatan, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib sampaikan ucapan selamat Dirgahayu Bhayangkara ke 74.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat, saya mengucapkan selamat hari Bhayangkara. Semoga Polri semakin jaya kedepan, tetap mengabdi, menjaga keamanan, ketertiban ditengah – tengah masyarakat yang kita cintai,” ujar Wabup.

   
   
      

Upacara HUT Bhayangkara ke-74 dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 462, 93 gram bruto oleh Polres Tanjab Barat, peninjauan tempat pembibitan ikan lele, nila, dan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Tanjab Barat. (Isy)

ungkap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *