Untuk Memasang Tempurung Kepala, Ibu Penderita Tumor Otak Butuh Uluran Tangan Dermawan

  • Whatsapp

Ungkap.co.id, Merangin – Ditengah Pandemi Covid-19 dan himpitan ekonomi, pasangan keluarga Haryono dan Ibu Karmilah tak bisa berbuat banyak untuk pengobatan penyakit yang diderita isterinya (Karmilah-red).

karmilah (42)  sejak beberapa bulan terakhir terbaring tak berdaya melawan penyakit tumor otak yang dideritanya.

Pasalnya, ibu dari tiga anak yang tinggal di kawasan Desa Tambang Emas, RT 18, Kecamatan Pamenang Selatan, Merangin ini, divonis pihak RS Djamil Padang sekitar 7 bulan terakhir menderita tumor otak dan harus dibuka tempurung kapalanya untuk membuang cairan yang ada di kepalanya.

   
   
      

Sulitnya perekonomian keluarga dengan kondisi ditengah pandemi Covid-19 ini yang suaminya keseharian hanya bekerja sebagai kuli serabutan membuat pihak keluarga memberanikan diri memposting derita yang dialami istrinya (Karmilah-red), guna meminta bantuan Pemerintah Kabupaten Merangin dan para dermawan agar tergerak untuk membantu biaya pengobatan istrinya tersebut.

   
   
      

“Mudah-mudahan saya berharap kepada pemerintah Kabupaten Merangin, dan para dermawan bisa membantu dan merespon untuk bantuan pengobatan istri saya. Karena memang kami berasal dari keluarga yang tak mampu,” ungkap suaminya, Haryono Minggu (26-4-2020).

Sementara itu menurut Iwan Olih salah satu keluarganya mengatakan, rencananya bulan ini (April) ibu Karmilah berangkat ke Padang lagi, akan menjalani operasi yang ketiga terkait pemasangan tempurung kepala di RS Djamil Padang. Sehingga membutuhkan dana yang tidak sedikit.

“Bagi siapa saja yang ingin memberikan bantuan, dapat menghubungi pihak keluarga ke nomor HP/WA : 0821-7659-1723, 0821-7659-1723, dan 0822-4870-1717 serta No. Rek. 733901009084534 an. Merli Anita Sari atau bisa datang langsung ke kediaman Bapak Haryono,” katanya. (Red..02)

Pos terkait

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *