Ungkap Peredaran 52 Kg Sabu, 19 Personel Polresta Jambi Terima Penghargaan

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono saat memberikan penghargaan kepada personel Polresta Jambi yang berhasil menggagalkan peredaran 52 Kg sabu. (Syah)

Ungkap.co.id Satresnarkoba Polresta Jambi terima penghargaan dari Kapolda Irjen Pol Rusdi Hartono terkait pengungkapan 52,4 kilogram sabu.

Ini Kapolda saat memimpin langsung apel pagi sekaligus pemberian penghargaan kepada 19 personil Satresnarkoba Polresta Jambi yang berhasil menggagalkan peredaran 52 Kg sabu. Penyerahan penghargaan ini bertempat di lapangan hijau Mapolresta Jambi, Senin (15/1/24).

Bacaan Lainnya

Tampak hadir pejabat utama Polda Jambi, dan turut diikuti Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, Wakapolresta AKBP Rully Andy, para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran Polda Jambi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menyampaikan ucapan selamat kepada personel penerima penghargaan. Ia mengucapkan terima kasih atas kinerja yang membanggakan institusi Polda Jambi.

Baca Juga : Karya “Payung Terakhir” Teater Tonggak Berikan Pesan Menohok Bagi Manusia


“Polda Jambi itu berisikan kita semua, artinya rekan-rekan sekalian, yang memberikan penghargaan itu kita semua kepada teman-teman penerima penghargaan,” ungkapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Polresta Jambi yang telah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan loyalitas penuh semangat sehingga situasi Kamtibmas di wilayah Kota Jambi ini dalam kondisi kondusif.

Baca Juga : Forkopimda Kepri Sepakat Dukung Pengembangan Rempang

“Terkait kondisi Kamtibmas yang terjadi tidak hadir begitu saja. Ada kerja keras semua personel. Saya ingatkan kembali dalam menjalankan tugas agar dilakukan dengan sungguh-sungguh dan sesuai aturan,” lanjutnya.


“Ini yang benar rekan-rekan sekalian. Lakukan segala sesuatunya yang baik dan benar. Apa yang kita cari di dunia ini ketenangan, kebahagiaan, itu ada di balik kebaikan yang kita lakukan. Jadikan penghargaan ini sebagai motivasi bagi semua dan rekan-rekan yang lain untuk bekerja lebih baik lagi,” Rusdi mengakhiri pesannya. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *