Tingkatkan Sinergitas, Anggota Koramil Muara Limun Lakukan Komsos

Muara Limun – Guna menjalin hubungan silaturahmi TNI dengan rakyat agar semakin erat, Koptu Agus Santoso Babinsa Koramil 420-02/ Muara Limun, Kodim 0420/Sarko, kembali melaksanakan Komsos dengan Perangkat Desa Simpang Nibung, Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun.

Babinsa mengatakan, komunikasi secara langsung bersama masyarakat binaan maupun perangkat desa akan bisa mendapatkan informasi yang lebih akurat terkait kondisi di wilayah, serta dapat terpelihara hubungan baik antara Babinsa dengan warga binaannya.

Bacaan Lainnya

“Dengan adanya Komsos yang dilaksanakan Babinsa secara rutin, diharapkan keberadaan Babinsa dapat lebih berperan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat yang ada di wilayah binaan,” katanya, Senin, 19 Desember 2022.

Disamping itu, lanjutnya, Komsos merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Babinsa dan perangkat desa untuk menciptakan keakraban, kerukunan dan keamanan di lingkungan.


“Kita bisa mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan melalui data geo, demo, dan konsos,” ungkapnya. (mcdim0420sarko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *