Tim TOT Korlantas Polri Seleksi Trainer Indonesia SDC di Polda Jambi

  • Whatsapp
Ditlantas Polda Jambi
Personil Polantas Ditlantas Polda Jambi melaksanakan kegiatan program Road Safety Coaching (seleksi calon training of triner) dari Korlantas Mabes Polri yang diseluruh Polda dan jajaran, Kamis (12/8/2021). Foto : Syah

Ungkap.co.id – Personil Polantas Ditlantas Polda Jambi melaksanakan kegiatan program Road Safety Coaching (seleksi calon training of triner) dari Korlantas Mabes Polri yang diseluruh Polda dan jajaran, Kamis (12/8/2021).

Tim Training Of Trainer (TOT) Korlantas Mabes Polri menyeleksi Trainer Indonesia Safety Driving Center (SDC) di Polda Jambi dipimpin oleh Dirkamsel Korlantas Polri Brigjen Pol Prof. Dr. Cryshnanda Dwilaksana, beserta 6 anggota tim. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, yaitu dari tanggal 11-13 Agustus 2021 di Aula Cakra Ditlantas Polda Jambi.

Bacaan Lainnya


Acara yang tetap menerapkan Protokol Kesehatan tersebut dibuka oleh Dirlantas Polda Jambi dan diikuti oleh para PJU serta personil BA (Bintara) yang telah ditunjuk.

Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Heru Sutopo dalam sambutanya menyampaikan agar para peserta seleksi mengikuti dan melaksanakan kegiatan serta arahan dengan baik.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kedatangan ketua tim TOT Dirkamsel Korlantas Polri Brigjen Pol Prof. Dr. Cryshnanda Dwilaksana beserta anggota yang berkenan membina dan menyeleksi personil Ditlantas Polda Jambi. Yang mana seleksi ini bertujuan untuk menghasilkan kualitas personel di bidang lalulintas sebagai trainer dalam mewujudkan Kamseltibcar lantas bagi masyarakat pengguna jalan,” tutur Heru.

Baca Juga : Antusiasme Warga dan SAD di Desa Sungai Dayo Ikut Vaksinasi Polres Muaro Jambi


Dirkamsel Korlantas Polri Dirkamsel Korlantas Polri Brigjen Pol Prof. Dr. Cryshnanda Dwilaksana selaku Ketua Tim TOT dalam kesempatannya memberikan arahan kepada peserta pelatihan TOT yang mengikuti tes seleksi.

“Pembinaan fungsi teknis perlu dilaksanakan untuk menyeleksi calon TOT di seluruh jajaran Polri, termasuk Polda Jambi dan jajarannya. Yang terpilih, nantinya akan dijadikan sebagai tenaga trainer di setiap Safety Driving Center (SDC) di Polda Jambi.” urainya.

Sementara itu demi menjaga protokol kesehatan, tes seleksi calon TOT dilaksankan di 2 tempat terpisah. Untuk peserta tes R4 dilaksanakan di ruangan Aula Cakra Ditlantas dan peserta R2 di ruangan RTMC Ditlantas
Dirlantas Polda Jambi. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *