Terlibat Narkoba, 2 Wanita Cantik Ditangkap Polisi di Hotel dan 2 Ditangkap di Kost

  • Whatsapp
Polres Rokan Hilir
Barang bukti narkoba. Foto : Jumilan

Ungkap.co.id, Rohil — 4 orang wanita diamankan Satres Narkoba Polres Rohil karena terbukti menyalahgunakan narkotika jenis sabu-sabu pada Rabu, 24 Februari 2021 tepatnya pukul 23.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang terpercaya, diketahui bahwa di salah satu hotel yang berlokasi di hotel Skip kamar nomor 3, daerah Bagan Batu, Kec. Bagan Sinembah, Kab. Rohil terjadi penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Bacaan Lainnya

Maka Kasat Narkoba Polres Rohil memerintahkan dilakukan penyelidikan di lokasi tersebut. Saat telah diketahui informasi pastinya, maka dilakukan penggerebekan di salah satu kamar hotel tersebut, dengan di dampingi karyawan/ pihak hotel.


Saat dilakukan penggrebekan, Tim berhasil mengamankan 2 orang tersangka atas nama Yunita dan Murni. Pada saat di tangkap didapati di bawah tempat tidur, yakni 1 paketan besar berisi sabu. Kemudian di dekat lemari samping tempat tidur juga didapati alat hisap bong, berikut 3 plastik diduga bekas berisi sabu, 2 unit HP berisi bukti chat pemesanan narkotika dan 1 sendok terbuat dari pipet.

Baca Juga : Sedang Asyik Nyabu, Sepasang Kekasih Muda Ditangkap Polisi di Kost


Menurut keterangan dari tersangka Yunita, bahwa narkotika jenis sabu tersebut yang telah habis dipakai diperolehnya dari Orin dan Wulan, sedangkan 1 paket besar yang disembunyikan di dalam matras tempat tidur, mereka tidak mau mengakuinya.

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *