Terjawab Sudah Dugaan Meninggalnya Gadis Cantik di Kerinci yang Menjadi Misteri

  • Whatsapp

Ungkap.co.id, Kerinci – Terungkap sudah misteri kematian wanita yang bernama Jesicha, pada Jumat, 16 oktober 2020 lalu. Jesicha yang merupakan warga desa Koto Kapeh, kecamatan Siulak, kabupaten Kerinci, provinsi Jambi ini terinput dari pemberitahuan hasil otopsi jenazahnya. Dengan keluarnya hasil otopsi ini, maka misteri kejanggalan kematian Jesicha pun teterungkap.

Hal ini diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Kerinci Iptu Edi Mardi. Dikatakan Edi bahwa berdasarkan hasil otopsi di Rumah Sakit Umum Mayjen H.A.Thalib di laboratorium forensik (Labfor) tidak ada kejanggalan dalam kematian Jesicha.

   
   
      

Baca Juga : Meninggalnya Gadis Cantik Warga Kerinci  Masih Menjadi Misteri 

“Dengan itu pihak kepolisian Polres Kerinci, menyimpulkan bahwa kematian Jesicha bukan karena tindakan kekerasan, melainkan karena penyakit yang dideritanya,” kata Edi.

Ditambahkan Edi, soal dengan 4 orang teman wanita dan dua orang lainya yang diamankan di Polres kerinci itu, mereka hanya sebagai saksi untuk dimintai keterangan bukan tersangka.

Armen selaku paman korban sudah mengikhlaskan kepergian Jesicha.

   
   
      

“Setelah diadakan otopsi, kami merasa puas dan saya atas nama pihak keluarga sudah mengikhlaskan kepergian anak keponakan kami (Jesicha),” ungkap Armen. (Harman)

Pos terkait

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *