Terjatuh dari Perahu, Dua Selamat, Seorang Warga Tenggelam di Sungai Batang Tebo

  • Whatsapp
Ilustrasi tenggelam di sungai

Ungkap.co.id – Seorang warga dilaporkan tenggelam di sungai Batang Tebo, tepatnya di Desa Mangun Jayo, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo.

“Kita dapat laporan dari seorang warga bernama Mariadi, pada Kamis, 21 Januari 2021 sekitar pukul 10.20 WIB,” kata Ibnu Harris selaku Kepala Kantor Basarnas Jambi, sebagai rilis yang diterima Ungkap.co.id dari Humas Basarnas Jambi, Lutfi.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Ibnu, kejadian itu pada Rabu, 20 Januari 2021 sekira pukul 20.00 WIB. Saat itu korban bernama Ari berjenis kelamin laki-laki dan berumur 23 tahun sedang menggunakan perahu untuk menyeberangi Sungai Batang Tebo bersama dua orang temannya.

Baca Juga : Tenggelam di Sungai Batanghari, Agus Ditemukan Meninggal Dunia

“Korban dan dua temannya terjatuh dari perahu, dua temannya selamat dan korban hanyut terbawa arus Sungai Batang Tebo,” kata dia.


Kemudian, lanjutnya, pukul 10.40 WIB, Tim Pos SAR Bungo langsung menuju lokasi kejadian dengan jarak sekitar lebih kurang 38 KM.

Baca Juga : Seorang Bocah 7 Tahun Tenggelam di Sungai Batanghari


“Untuk Alut yang digunakan operasi SAR adalah truk personil, rubber boat, peralatan water rescue, peralatan medis, dan peralatan komunikasi. Saat ini, langsung dibagi menjadi 2 tim. Tim 1 melaksanakan pencarian menggunakan rubber boat. Sedangkan Tim 2 melakukan penyeleman di sekitar lokasi kejadian,” pungkasnya. (Dik)

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *