Tentang Kami

Ungkap.co.id berada di bawah naungan PT. Media Berkah Bersama
No. AHU – 0039009.AH.01.01 Tahun 2018

Anda dapat menghubungi kami :
Jln. Tanah Tumbuh Lamo, Desa Tanah Bekali, Kec.Tanah Sepenggal, Kab. Bungo, Prov. Jambi
Note : sebelum anda berkunjung ke kantor kami diharuskan buat janji dulu atau konfirmasi via telepon/WA

Email : ungkapcoid@gmail.com
No HP/WA : 0812 7838 4848
Facebook : Ungkap CoId

“Jangan tanya apa yang dilakukan oleh negara untukmu, tapi tanyalah apa yang kamu bisa lakukan untuk negara” ( John. F. Kenedy )

”Rasulullah Shallallahualaihiwassalam bersabda,’ Orang beriman itu bersikap ramah dan tidak ada kebaikan bagi seorang yang tidak bersikap ramah. Dan sebaik-baik manusia adalah orang yang paling bermanfaat bagi manusia.” ( HR. Thabrani dan Daruqotni ).

Ungkap.co.id merupakan media online yang bersifat sosial. Karena 15% dari pendapatan yang diperoleh disumbangkan kepada masyarakat miskin, anak yatim piatu, lansia, tempat ibadah, masyarakat yang terkena musibah dan yang layak menerima menurut ketentuan UU yang ada.

Dan sisanya yang 85% dari pendapatan untuk biaya sewa hosting, domain, perawatan website, pembuat iklan, biaya pajak, biaya operasional, biaya perizinan, dan biaya-biaya tak terduga yang lainnya.

Selain dalam bentuk bantuan tunai, Pemberian sumbangan juga dalam bentuk sembako, alat tulis dan perlengkapan sekolah, bantuan pemberdayaan ekonomi kelompok masyarakat tertentu, dan material tempat ibadah serta pemberian sumbangan lainnya.

Penerima bantuan sumbangan tidak terbatas pada masyarakat provinsi Jambi saja dan tidak mengenal SARA, karena kita semua adalah sama-sama makhluk ciptaan Tuhan. Akan tetapi seluruh masyarakat Indonesia yang berhak menerimanya yang berdasarkan skala prioritas dan keterbatasan dana yang ada.

Selain pemberian bantuan sumbangan yang berjumlah 15% dari pendapatan, ungkap.co.id juga menggalang dana secara online.
Ungkap.co.id juga menggalang dana secara langsung kepada pihak perusahaan, pemerintahan, kelompok dan individu.

Hasil dari semua penggalangan dana tersebut baik secara online dan secara langsung atau Sumbangan dari anda semua kami berikan kepada yang berhak menerima seperti yang dijelaskan di atas.
Jumlah dan Pemberian bantuan sumbangan tersebut kami publikasikan di www.ungkap.co.id, dan FB ungkap CoId,

Ungkap.co.id adalah portal media opini warga, yang mana warga juga bisa mengirimkan konten artikel, gambar, dan video. Yang tentunya semua konten yang warga kirim tersebut menjadi tanggung jawab warga sipengirim sepenuhnya.

Ungkap.co.id juga portal berita independen dan netral. Sangat mencintai Pancasila, NKRI, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, memberantas berita hoaks dan bekerja sesuai dengan UU Pers No 40 tahun 1999 serta bekerja berdasarkan kode etik jurnalistik.

Ungkap.co.id membahas Topik berita diantaranya adalah tentang Politik dan Pemerintahan, Hukum dan Kriminal, Ekonomi dan Bisnis, Hiburan, Tekno, Wisata, Peristiwa, Sehat, Olahraga, Kisah Inspirasi, baik yang terjadi di Jambi, di Indonesia maupun di dunia.

Dengan kata Mendengar, Melihat, dan Menyampaikan. Mendengar apa yang menjadi permasalahan yang ada, Melihat atau menelusuri dengan mengolah data permasalahan yang ada, dan Menyampaikan permasalahan tersebut dalam bentuk berita kepada pembaca agar pihak2 pemegang pemangku kebijakan mencari solusinya.
Serta dengan motto “Berani Ungkap Fakta” yang berarti adalah menyampaikan peristiwa kepada pembaca berdasarkan apa yang dilihat, apa yang didengar dan apa yang dirasakan yang tentu sesuai dengan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers.

Dalam menyampaikan informasi, ungkap. co.id berkontribusi serta mempunyai visi dan misi, diantaranya adalah sebagai berikut :
1.Mendidik dan Mencerdaskan pembaca
2. Membantu Pemerintah dalam mengatasi masalah sosial yang ada
3. mensosialisasi program Pemerintah yang pro rakyat
4. Menjadi media online terdepan dalam menyampaikan informasi serta menjalin kerja sama dengan berbagai pihak.