Teken MoU, Kapolda Apresiasi STIKES Baiturrahim Jambi

  • Whatsapp
STIKES Baiturrahim Jambi
Kapolda Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman dan PKS antara Polda Jambi dengan STIKES Baiturrahim Jambi tentang Peningkatan Sumber Daya Manusia Serta Tri Dharma Perguruan Tinggi, Selasa (27/7/21). Foto : Syah

Ungkap.co.id – Kapolda Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman dan PKS antara Polda Jambi dengan STIKES Baiturrahim Jambi tentang Peningkatan Sumber Daya Manusia Serta Tri Dharma Perguruan Tinggi, Selasa (27/7/21).

Acara yang dimulai pukul 11.05 WIB ini berlangsung di STIKES Baiturrahim Jambi Jl. Prof. M. Yamin, SH Kel. Lebak Bandung.

Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, dalam sambutannya sangat mengapresiasi kepada STIKES Baiturrahim dalam upaya penanganan wabah Covid-19 ini khususnya di Kota Jambi, ditambah dengan adanya kendaraan khusus untuk tes PCR yang hanya dimiliki di sini untuk Provinsi Jambi.

“Belakangan ini, kasus Covid-19 meningkat luar biasa di Indonesia dan begitu juga di Provinsi Jambi sehingga Polri berupaya keras membantu pemerintah dalam mencari cara untuk menekan penyebaran kasus Covid-19, salah satunya dengan melakukan kerjasama dengan pihak-pihak tertentu yang berkompeten terhadap masalah ini seperti yang dilakukan saat ini,” ujar Kapolda Jambi.

Baca Juga : Polda Jambi Limpahkan Perkara Kapal Tenggelam hingga 8 Tewas ke JPU

Sementara itu, Direktur STIKES Baiturrahim Jambi dr. Filius Chandra dalam sambutannya menyampaikan bahwa STIKES Baiturrahim sangat bangga dan sangat mengapresiasi atas kerjasama yang ditawarkan oleh Kapolda Jambi kepada STIKES Baiturrahim.

“Terimakasih Bapak Kapolda, karena kami tidak bisa berdiri sendiri dan langsung turun ke masyarakat dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, karena tidak memiliki kewenangan untuk berbuat itu sehingga dengan adanya kerjasama ini kami telah memiliki wadah dan fasilitator dalam membantu penanganan Covid-19 di Kota Jambi,” ujar Direktur STIKES Baiturrahim Jambi.

Selanjutnya dilakukan peninjauan Mobile Lab PCR Covid-19 milik RS. Baiturrahim Jambi oleh Kapolda Jambi bersama para PJU Polda Jambi didampingi Direktur STIKES Baiturrahim Jambi.

Dalam acara penandatanganan tersebut Kapolda Jambi didampingi oleh Karo Ops Kombes Pol. Feri Handoko, Karo SDM Kombes Pol. Anton, dan Kabid Dokkes Kombes Pol. dr. Yolie Koesnin dan dihadiri oleh Direktur STIKES Baiturrahim dr. Filius Chandra serta Mahasiswa/i STIKES Baiturrahim. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *