Tak Pernah Diperbaiki, Tiang Listrik Ini Roboh, Aktivitas Warga Bungo Lumpuh

Ungkap.co.id – Jalan utama Dusun Telentam, Kecamatan Tanah Sepenggal, Bungo lumpuh total. Dikarenakan robohnya tiang listrik yang menghalangi jalan dan membuat warga tidak bisa melewati jalan tersebut disaat mau pulang dan pergi ke kebun.
Tiang listrik ini tumbang pada minggu, 24 Maret 2019.

Tiang listrik yang sudah lama miring ini dan sudah berkali-kali diusulkan ke pihak PLN untuk diperbaiki, akan tetapi hingga saat ini tidak juga diperbaiki dan puncaknya terjadilah roboh dengan posisi menghalangi jalan, yang sangat mengganggu warga untuk beraktivitas.

Bacaan Lainnya

Saat di lapangan salah satu masyarakat yang mengunakan jalan tersebut mengatakan, “kami sudah bosan untuk melaporkan, sudah berkali-kali kami laporkan”.

Riyadi masyarakat yang sering mengunakan jalan tersebut menuturkan bahwa sudah lama tiang listrik ini miring, diperkirakan hampir 2 Tahun dan hingga tiang listrik ini tumbang, tapi belum juga ada perbaikan.

“kami ini merasa tidak dihargai dengan menghabiskan waktu untuk terus melapor persoaalan tiang listrik ini. Tapi setiap melapor tidak juga ditanggapi, apa harus menunggu sudah begini dan memakan korban baru pihak PLN turun untuk memperbaiki nya?”, tuturnya.

Sementara itu salah satu masyarakat Kampung Simpang Tiga Telentam yang engan namanya dituliskan mengatakan “kami mohon dengan pemerintah dan pihak PLN perhatikan kami, perhatikan keselamatan kami di sini, apa harus orang yang berada yang harus selalu di dengarkan aspirasinya, kami masyarakat kecil juga butuh kenyamanan,” kesalnya.

“Mohon kepada pihak PLN untuk turun secepatnya guna memperbaiki tiang lstrik ini, kami takut hal buruk terjadi. Tadi malam hampir saja anak saya kesentrum yang diakibatkan tiang yang ambruk,” celotehnya lagi.

Sementara itu hingga berita ini diterbitkan, pihak dari petugas PLN belum juga turun untuk mengevakuasi meterial yang ambruk dan menghalang jalan masyarakat tersebut.

Redaksi : M.kodri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *